Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar

Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar - Gebrakan dari salah satu Master Mentalis Indonesia Deddy Corebuzier sudah menggemparkan Indonesia. Diet yang sudah ia riset dan terbukti ini masih menjadi pertanyaan bagi orang yang belum melakukan nya. Masyarakat dari berbagai kalangan pun sudah mulai melakukan Diet OCD ini., mulai dari artis, hingga kalangan pelajar.

Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar
Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar

Salah satu teori diet OCD yang cukup menarik perhatian adalah jendela Makan, apa pengertian Jendela Makan?, langsung saja kita simak artikel dibawah ini ;

Jendela Makan adalah Puasa yang dijalankan dengan cara membatasi jam makan dada waktu yang sudah ditentukan. Maksud dari puasa ini adalah tidak menambah asupan kalori sedikit pun saat berpuasa, tidak boleh makan pagi, dan anda diperbolehkan minum atau memakan apa pun yang tidak mengandung kalori. Buah dan susu juga tidak boleh diminum saat berpuasa. Jika anda melanggar sedikit saja, maka diet yang anda lakukan akan Gagal dan Sia-sia.

Ada 4 Trik dalam teknik OCD yang bisa anda terapkan, apa saja itu, mari kita simak Cara  Diet OCD Deddy Corbuzier dengan baik dan Benar.

1. Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam
Waktu makan yang sangat sempit. Contoh anda mulai makan jam 1 Siang, maka waktu makan anda akan habis dalam 4 jam, berarti Jam 5 Sore. Sisanya harus puasa sampai jam 12 Siang Lagi.
Artinya : 4 jam anda boleh makan, dan selama 20 jam anda harus puasa

2. Makan 6 jam dengan puasa selama 18 jam
Waktu makan yang sedikit panjang dari point 1. Contoh anda memulai makan pada jam 1 siang, maka waktu makan anda akan berakhir pada jam 7 malam, setelah itu puasa lagi sampai jam 1 siang.
Artinya : Selama 6 jam anda boleh makan, dan selama 18 jam anda harus puasa

3. Makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam
Ini level Newbie, jam makan sangat panjang. Contoh anda memulai makan jam 1 siang, maka waku makan anda akan habis pada jam 9 malam, setelah itu puasa lagi sampai jam 1 siang.
Artinya : Selama 8 Jam anda boleh makan, dan selama 16 jam anda wajib puasa!

4. Puasa 24 Jam
Ini yang paling susah. Anda diharuskan makan 1 kali selama 24 jam, bisa makan pada jam berapa pun (asalkan 1 kali makan selama 24 jam). anda boleh makan apa pun, tapi tidak rakus, makan sewajarnya.

Contoh : anda makan pada jam 2 siang hari sabtu, dan anda boleh makan lagi pada hari minggu jam 2 siang. Lakukan puasa ini 2x dalam satu minggu, jika sudah terpenehui anda bisa kembali mengambil puasa normal yang Makan 4 jam dengan puasa selama 20 jam.

Yang harus di perhatikan ;
-Jika anda melakukan diet OCD jangan makan Pagi, atau diet anda tidak ada gunanya
-Untuk pemula bisa gunakan Jendela makan 8 Jam dengan puasa selama 16 Jam, lakukan selama beberapa hari, jika anda sudah berhasil lakukan pada tingkat selanjutnya.
-Diet ini berhasil kurang lebih dalam waktu 2 bulan, tergantung kemaun dan tekat yang kuat untuk melakukan diet.

Semoga artikel Kesehatan ini bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »