Cara Melebatkan Rambut Dengan Mudah dan Cepat

Cara Melebatkan Rambut Dengan Cepat - Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, tidak semua orang suka dengan rambut yang tipis, sehingga mereka mencoba mencari cara untuk melebatkan rambutnya dengan cepat. Saya akan membagikan cara melebatkan rambut dengan cepat dan mudah yang mungkin bisa langsung anda terapkan.

rambut lebat

1. Gunakan Lidah Buaya
Lidah buaya mudah di jumpai disekitar anda, ambilah beberapa batang lidah buaya ambil lendir nya, lalu oleskan ke seluruh bagian rambut anda, tunggu 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Lidah buaya bukan hanya untuk melebatkan rambut, tapi juga mampu membuat rambut anda semakin bersinar.

2. Dengan Madu
Madu juga bisa digunakan untuk menebalkan rambut, caranya oleskan madu ke semua bagian rambut, tunggu sampai 15 menit, lalu keramas hingga bersih. Lakukan rutin kurang lebih 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Keramas dengan Shampo
Gunkan shampo yang mengandung bahan penebal rambut seperti Extra Volume hair, extra body. Kandungan shampo tersebut bisa membuat rambut anda menjadi lebat.

4. Gunakan Kemiri
Ambilah kemiri, sangrai, tumbuk sampai keluar minyaknya, oleskan pada kulit kepala dan rambut, lalu bilas dengan sampo, lakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Semoga artikel Cara alami Melebatkan Rambut, bisa bermanfaat bagi anda

Previous
Next Post »