Cara Membesarkan Otot Lengan Dengan Cepat

Cara Membesarkan Otot Lengan Dengan Cepat - Otot lengan adalah hal yang paling di perhatikan pada tubuh Pria. Tak jarang mereka melakukan banyak sekali olah raga supaya otot lengan mereka menjadi besar dan kekar. Jika anda ingin mulai melatih otot lengan anda supaya terlihat maco dan kekar silahkan simak tips cara membentuk otot lengan di bawah ini ;

Membesarkan Otot Lengan Dengan Cepat

1. Rajin Push Up
Push up adalah salah satu olahraga yang paling simpel bisa dilakukan dimana saja dan yang pasti bisa melatih otot lengan anda supaya lebih besar. Atur jadwal latihan Push Up anda dan cobalah mentarget, contoh hari ini anda push up 40 kali, besok 50 kali dan seterusnya sampai batas kemampuan anda. Jika anda baru melakukan push up otot lengan anda pasti sakit.

2. Meggunakan Barble
Pilihan lain selain push up adalah menggunakan barble. Barble adalah suatu benda olahraga yang terbuat dari besi, berat dan ukuran berbeda tergantung kekuatan anda. Harga barble yang paling murah terbuat dari plastic, yang nanti bisa di isi dengan menggunkan pasir untuk menambah berat.

3. Pergilah ke Gym/pusat kebugaran
Manfaat dari latihan di gym adalah alat yang bervariasi. Di gym anda akan menumukan banyak alat yang bisa membantu memperbesar otot lengan anda. Semakin sering anda menggunakan teknik baru dalam berlatih, maka semakin cepat otot anda akan terbentuk. Pergilah ke gym seminggu sekali, sisanya berlatih sendiri dirumah dengan cara push up dan barble.

4. Makan secara teratur
Idealnya makan teratur adalah 3 kali dalam sehari. Anda juga harus mengatur pola makan dan memperhatikan kandungan makroprotein seperti karbohidrat, sejumlah tertentu lemak dan protein.

5. Konsumsi Putih Telur
Putih telur menggandung banyak sekali mengandung lemak dan karbohidrat yang sangat baik bagi pembentukan Otot lengan anda. Makanlah putih telur rebus sebagai cemilan anda.

6. Mimum Susu yang mengandung lemak dan Protein tinggi
Susu yang mengandung lemak tinggi mudah sekali didapat di super market seperti L-Man. Rutin lah minum susu seperti ini untuk memper cepat proses pembentukan otot lengan anda.

7. Memperbanyak Waktu tidur
Para binaragawan memiliki wkatu tidur yang efektif, yaitu 7 sampai 8 jam perhari. Survei ini telah dibuktikan oleh para peneliti. Waktu tidur yang kurang akan mempengaruhui lambatnya pembentukan otot. Jadi tudurlah secara teratur untuk memperbaiki jaringan otot dan hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan memiliki fungsi yang besar dalam pembentukan otot lengan.

Lakukan ke 7 poin diatas secara bekala, setelah 3 bulan hasil pasti akan terlihat. Mungkin anda juga ingin membaca Artikel tentang diet OCD "Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar". Semoga bermanfaat..!

Previous
Next Post »