Merk Drum Terbaik di Indonesia

Merk Drum Terbaik di Indonesia - Saya sudah pernah membuat artikel tentang 5 Drummer Indonesia Terbaik, sekarang saya akan share tentang Merk drum yang paling sering di gunakan oleh artis di Indonesia maupun luar negri.

Pada dasarnya semua drumm memiliki bentuk dan model yang sama, tapi disamping itu ada sedikit perbedaan dari segi kualitas maupun suara yang di hasilkan drum tersebut. Apa saja merk drum terbaik yang paling sering digunakan oleh Drummer terkenal, langsung saja kita simak ;

Merk Drum Paling bagus dan Unik

1. Pearl


Merk drum ini paling banyak di pakai oleh artis Indonesia, seperti Echa Soemantri, Anton Krispatih, Yukhiro Awaji Larc En Ciel. Susunan drum Pearl terbaik adalah milik Yukhiro Larc En Ciel. Suara yang dihasilkan oleh drum ini sangat Mantap. Kaki simbal terlihat unik.

2. Yamaha

Stand Hi Hat cukup baik, sehingga pas dengan ukuran kaki sang pemain. Suara yang dihasilkan lebih halus, sehingga menjadikan Drum ini bagus bila digunakan rekaman atau Cover Video.

3. TAMA

Salah satu drum yang cukup murah, tapi penampilan terlihat profesinoal di banding drum yang lain, stand Snare drum juga bagus sehingga mudah untuk diatur.

4. Sonor

Tone suara cukup bagus, suara snare nya cukup tebal, pedal drum yang bersifat ringan, lincah dan halus.

5. Rolling

Drum yang paling murah di Indonesia, drum ini cocok di gunakan untuk Drumer level Pemula.

Ke lima drum diatas adalah drum terbaik versi Sebilas Inpo, semoga Bermanfaat.. :D

Previous
Next Post »