Apa Perbedaan Antara Hinoptis dan Gendam ?

Bagi anda yang tidak bisa membedakan antara Hipnotis dan Gendam, anda bisa menyimak artikel Perbedaan Antara Hinoptis dan Gendam ?, yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran anda selama ini. Ada juga yang berpendapat bahwa Gendam dan Hipnotis itu sama, padahal perbedaan diantara ke duanya bisa di kenali.


Langsung saja kita simak perbedaan Hipnotis dan Gendam,

Gendam
Ilmu ini selalu dikaitan dengan Spiritual, metafisika dan Hal gaib yang dapat mempengaruhi pikiran alam bawah sadar seseorang. Gendam sendiri berasal dari budaya leluhur jawa yang awal mulanya digunkan untuk pengobatan, namun saat ini gendam digunkan untuk hal jahat, salah satu mencuri barang seseorang tanpa diketahui sang pemilik.

Sebenarnya Gendam merupakan gabungan antara ilmu Hipnotis Shock Induction, Ericksonian Hypnosis, dan Mind Control (telepati, magnetism). Teknik hipnotis ini sudah dikenal di Barat. Namun ada juga yang menggunkan ilmu hitam dengan cara Ritual dan mantra, dengan ilmu gaib Gendam bisa dipelajari dengan mudah.

Hipnotis
Hipnotis merupakan ilmu mempengaruhi alam bawah sadar manusia, dimana sesorang yang akan di hipnotis akan dibuat setengan tidur (di alam bawah sadar), lalu diberi sugesti untuk mengikuti kata-kata sang Hipnotis. Sugesti yang di berikan akan berpengaruh pada kehidupan nyata, oleh alasan itulah kenapa hipnotis selalui digunakan untuk hal baik, salah satunya terapi.

Ilmu hipnotis bisa dipelajari dalam waktu yang cukup lama, dan bisa dibuktikan dengan teori. Yang paling susah pada saat memberi sugesti supaya orang bisa memasuki alam bawah sadar.

Perbedaan dalam kedua ilmu itu hanyalah sederhana, Hipnotis digunkan untuk hal baik, sedangkan gendam digunkan untuk kejahatan. Jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk membedakan antara Hipnotis VS Gendam.

Previous
Next Post »