Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri yang Baik - Membuat surat pengunduran diri dari pekerjaan biasa dilakukan oleh orang yang ingin pindah atau mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat membuat surat pengunduran diri yang baik.

Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri Kerja yang Baik

Anda bisa melihat contoh surat pengunduran diri yang saya tulis dibawah ini.
Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : .........
Departemen :
Jabatan : ........
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan (sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Yogyakarta, ...,......, 2009

(........................)
Contoh Surat Pengunduran diri dari Kerja 2
Surabaya, ..................

Kepada yth,
Hrd manager
PT. .....................
Surabaya

Dengan hormat,
Dengan surat ini, saya ( nama anda ) bermaksud untuk mengundurkan diri dari ( nama perusahaan anda bekerja ) sebagai ( jabatan paling akhir di perusahaan ), terhitung sejak tanggal ( tanggal pengunduran diri kalian ).

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas peluang yang didapatkan pada saya untuk bisa bekerja di ( nama perusahaan anda bekerja ). saya juga memohon maaf pada semua karyawan serta manajemen ( nama perusahaan area bekerja ) jika ada kesalahan yang sudah saya lakukan selama bekerja.

Saya mengharapkan senantiasa agar ( nama perusahaan anda bekerja ) bisa terus berkembang serta senantiasa memperoleh yang terbaik.

Hormat saya,

(nama lengkap)
Sekian artikel Contoh Membuat Surat Pengunduran Diri yang Baik, semoga bisa membantu anda dalam membuat surat saat ingin mengundurkan diri dari perusahaan tempat anda bekerja. Baca juga artikel Contoh Membuat Susunan Acara Pensi di Sekolah.

Previous
Next Post »