5 Anime Terbaik yang Menceritakan Sepak Bola

5 Anime Terbaik yang Bertema Sepak Bola - Alur cerita pada anime santa berfariasi, namun yang menjadi perhatian adalah olah raga sepak bola. Anak-anak sangat menyukai anime yang bertema sepak bola. Oleh karena itu saya akan membagikan artikel chart Anime yang bertema sepak bola, yang bisa anda simak dibawah ini ;

Anime Terbaik yang Bertema Sepak Bola

1. Captain Tsubasa


Anime ini menceritakan Tsubasa, anak SD yang baru saja pindah ke Kota Nankatsu. Ambisi terbesarnya adalah ingin bermain sepak bola dan ingin menjadi pemain yang terbaik. Saat ia masuk ke sekolah baru, Tsubasa bergabung dengan tim sepak bola. Episode Tsubasa berlanjut sampai ia sudah dewasa dan mengikuti kejuaran tingkat Dunia.

2. Dragon League

Panjang episode anime ini 39 yang dirilis pada tahun 1993. Yang membuat unik sepak bola di anime ini adalah monster, ya..! Pemain sepak bola nya tidak hanya manusia melainkan monster seperti DinoSaurus. Dragon League menceritakan seorang anak bernama Tokio. Suatu ketika Tokio dan Amon (ayahnya) pergi ke negara sepak bola (Elevenia), Amon menantang kapten tim terkuat bernama Leon, ketika Amon kalah leon mengutuk amon menjadi Naga. Tokio melihat pertarungan itu dan memutuskan untuk melawan leon dan berharap ayanya bisa kembail menjadi manusia.

3. Off Side

Film ini di terbiktkan pada tahun 2001 yang berjumlah 39 episode. Anime ini menceritakan tentang klib sepak bola sekolah bernama Kawako. Ada seorang murid baru yang bernama Goro, badanya cukup besar, ia ingin bergabung di klub epak bola Kawako. Mulanya ia dijadikan penjaga gawang, ketika sang kapten tau ia berbakat di penyerang, akhirnya ia dipindahkan.

4. Inazuma Eleven

Berkisah tentang klub sepak bola Raimon, klub tersebut awalnya beranggotakan hanya 7 orang dan berlatih meinjam lapangan klun Baseball. Esoknya Mamoru dipanggil kepala sekolah yang mengabarkan bahwa akan ada pertandingan melawan tim Teikoku, jika Raimon kalah maka tim itu akan di bubarkan. Mamoru berusaha untuk mencari anggota. Pada saat pertandingan Raimon dihajar 20-0 oleh Teikoku, akhirnya Kakeru melepas seragamnya dan berlari keluar lapangan, Seragam tersebut kemudian dipakai Shuuya untuk membantu tim Raimon. Raimon pun berhasil membuat gol dan skor menjadi 20-1, karena melihat semangat dari tim Raimon Teikoku mengalah dan menghentikan pertandingan, dan Raimon pemenangnya.

5. The Knight in The Area

Dirilis Januari 2012, Belum ada keterangan resmi mengenai berapa banyak episode yang akan dibuat dan ditayangkan. The Knight in The Area berkisah mengenai Seorang anak laki-laki bernama Kakeru Akizawa yang merupakan adik dari Suguru Aizawa salah satu pemain sepak bola hebat di timnas U-15 jepang. Sejak kecil kakeru dan suguru telah bermain bola bersama, dan mereka menjadi tim yang kompak sejak di Sekolah Dasar bersama dengan seven.

Previous
Next Post »