Arti Kata Cabe-Cabean Beserta Cirinya

Arti Kata Cabe Cabean Beserta Cirinya - Fenomena Terbaru di akhir tahun 2013 dan Populer pada saat ini, yaitu Cabe cabean. Sebagian dari anda mungkin tidak tau apa artinya, Oleh karena itu saya akan membagikan informasi tentang Cewek Cabe cabean, silahkan disimak.

Arti Kata Cabe-Cabean Beserta Cirinya

Menurut pendapat di Kamusslang.com, Cabe Cabean adalah singkatan dari CABE (Cewek Alay Bahan Ew#an), namun di beberapa situs mengatakan Cabe-cabean merupakan Fenomena baru atau sebuah istilah untuk Gadis/cewek Belia yang masuk dalam kategory Cewek Alay yang ada di kota besar. Ada pula ciri-ciri cabe cabean yang bisa anda simak dibawah ini ;

1. Pakai Make Up di Malam minggu
Pada umunya seorang cewek memakai make up hanya pergi ke kondangan atau ke mall, tapi Cabe-cabean berdandan menor mengitari jalanan kota dimalam minggu. gak jauh beda sama banci yang ada di perempatan kota.

2. Gigi di Pagar
Cabe-cabean sering memakai Behel, Pagar gigi, kawat gigi. Biasanya Behel di gunakan untuk kesehatan gigi, namun cewek cabe cabean memasang behel hanya sekedar untuk gaya. (kalau mau gaya harusnya pakai kawat berduri sekalian)

3. Suka Kebut-kebutan
Jika anda sering melihat cewek pakai rok pendek sedang kebut-kebutan, itulah sosok cabe cabean. Mereka memang suka memamerkan pahanya dengan cara ngebut dijalanan, mungkin caper sama pengguna jalan lain. (Kalau mau caper kenapa gak nari stripis aja di lampu merah, siapa tau dapat uang saku tambahan).

4. Naik motor Bertiga pakai Baju Ketat dan Celana pendek
Cewek cabe rata-rata anak belia yang basih berumur 15 sampai 17 tahunan, Jadi mungkin mereka belum tau aturan lalu lintas.Mereka naik motor bertiga dengan pakaian yang minim, biasanya yang belakang cekikian sambil main HP, tak jarang mereka juga menggoda para cowok yang mereka anggap ganteng.

5. Suka sama cowok Balap Liar
Saya mengetahui hal ini saat melihat acara Bukan Empat Mata T7, dimana bintang tamu pada saat itu mengaku sebagai cewek cabe cabean, yang mengaku suka dengan anak balap liar yang dianggap lebih macho, tampan, dan pemberani dibanding cowok lain. Benarkah cowok balap liar itu pemberani, Tampan dan Macho??, simpulkan sendiri aja lha.


6. Menipu diri sendiri
Pada dasarnya cewek cabe-cabean memamerkan Foto profil facebook yang menipu untuk menarik perhatian targetnya, Foto profil nya memang terlihat cute, cantik dan menawan dengan efek tambahan, namun setelah Kopdar/ ketemuan jauh berbeda dengan foto Facebooknya, cowok yang diajak ketemuan pun menyesal.

Demikian artikel mengenai Arti Kata Cabe-Cabean, yang mungkin bisa menambah wawasan bagi anda, jika anda mempunyai pendapat tentang ciri- ciri cewek Cabe, silahkan berkomentar ya, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »