Kumpulan Kata-Kata Lucu Dari Cak Lontong ILK

Kata-Kata Lucu Cak Lontong ILK - Bagi anda penggemar stand up comedy, pasti tidak asing dengan orang yang satu ini, yaitu Cak Lontong. Pria yang satu ini sangat mahir sekali ber Stand Up Comedy, dengan gaya sok pintar, sok serius dan Silogisme, ia mampu membuat plesetan yang berbeda dari para komedian lainya. Banyak sekali acara yang diisi oleh Cak Lontong, salah satunya ILK (Indonesia Lawak Klub), yang sedang naik daun pada saat ini.

Kumpulan Kata-Kata Lucu Dari Cak Lontong ILK

Nah bagi anda yang penasaran dengan kata-kata lucu yang pernah diucapkan oleh Cak Lontong, anda bisa simak dibawah ini ;

-----
"Makanya saya sering senyam-senyum kalo dengar ada comic ngomong: audience nggak pas, Comic malah menyalahkan penonton, karena penonton tidak tertawa pada saat comic itu melemparkan materi. Penonton dibilang tidak cerdas. Sebetulnya yang tidak cerdas itu adalah comicnya, bukan penonton"

"Saya pernah melakukan Riset pada 100 Gamer, dari 100 gamer tersebut ternyata semuanya suka bermain game"

"Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa. Anda takut berbuat dosa, Anda adalah teman orang yang beriman. Anda takut berbohong, Anda adalah teman orang-orang sholeh. Anda takut berbuat baik, Anda teman setan. Anda takut berbuat amal, Anda teman setan. ANDA TAKUT SAMA ISTRI?….NAH, INI TEMAN SAYA”.

"Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukan saya bukan orang yang penakut. Di kampung saya , itu sekitar 100 Kepala Keluarga, jam 1 diserbu oleh geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari. Saya yang Wakil Ketua nggak lari….KARENA SAYA WAKIL KETUA GENG MOTOR ITU"

"Tahukah Anda bahwa seniman kita seperti Gesang dan Ebiet G. Ade berasal dari luar negeri? Itu adalah hasil sebuah survey terpercaya. Surveynya sendiri dilakukan di Amerika Serikat.”

"Ngomongin tentang kopi, saya ingin menunjukkan data hasil penelitian saya tentang cara terbaik menikmati kopi. Salah satunya ialah tentang cara menuang air ke dalam cangkir kopi. Jangan salah, ini penting! Kualitas kelezatan kopi sangat dipengaruhi oleh kualitas penuangan air ke dalam cangkir itu. Caranya? Pastikan airnya adalah air panas yang dituang dan pastikan pula airnya dituang tidak melebihi ukuran cangkirnya.”

"Saya pernah ikut lomba Cerdas cermat tingkat SD, saya juara 2, waktu itu saya kelas 3..... SMA"
--------

Mungkin hanya itu saja Kumpulan kata lucu dari cak lontong, semoga bisa menghibur anda. :D

Previous
Next Post »