Inilah 7 Tanda Orang yang Mudah Diajak Selingkuh

Inilah Tanda Orang yang Mudah Diajak Selingkuh - Banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya perselingkuhan, mulai dari kurangnya perhatian dari pasangan, seringnya terjadinya pertengkaran yang tidak pernah terselesaikan. Apa lagi dengan orang yang tidak begitu setia dengan pasangannya pasti mudah untuk diajak selingkuh.

Inilah Tanda Orang yang Mudah Diajak Selingkuh

Namun taukah anda bahwa ada tanda atau ciri-ciri tertentu sifat orang yang mudah selingkuh. Berikut saya akan membagikan beberapa ciri-ciri sifat sesorang yang mudah diajak selingkluh;

1. Mudah Menerima Orang Baru
Ketika dia berkenalan dengan orang baru, ia tidak ragu untuk langsung menjalin kedekatan seperti jalan-jalan, makan bersama. Hal ini terlihat sederhana, namun bisa dipastikan orang yang memiliki sifat seperti ini mudah diajak selingkuh

2. Dia Mudah Tertarik dengan Seseorang
Setiap melihat orang yang menarik dimatanya, tak sungkan-sungkan dia menggoda manja, bersikap seolah ingin menarik perhatian dari orang yang dianggap menarik.

3. Hubungan dengan Kekasihnya tidak baik
Mungkin dia banyak tekanan atau penderitaan, bisa saja kekasihnya kurang memberikan perhatian dan kasih sayang, bahkan rasa cintanya pun sudah hilang, ia akan merasa kesepian. Dan jika ada orang lain yang masuk kedalam hidupnya, dan bisa memberi kenyamanan serta perhatian. Sesudah itu ia akan  melakukan perselingkuh dengan orang tersebut

4. Mudah Tergoda rayuan orang lain
Dia sangat mudah sekali terbuai dengan rayuan bahkan pujian terhadap orang lain yang bukan kekasihnya.

5. Dia hanya melihat orang lain dari segi fisik dan penampilan
Ia melihat sesorang dari segi penampilannya saja, tanpa memperdulikan baik atau buruknya sifat orang lain, ia berpikir tidak menjadi masalah jika penampilan luarnya bagus tanpa memperdulikan sifat buruk yang ada dalam.

6. Dia mudah menerima ajakan teman baru yang bukan kekasihnya
Dia berpikir tidak menjadi masalah jika keluar dengan teman yang baru dikenalnya, tanpa memberitahu kekasihnya. Apa lagi dia berani mengajak keluar duluan, tanpa mempermasalahkan jika orang yang diajak itu sudah mempunyai pacar.

Dan lebih parahnya lagi, dia tidak berpikir bila pergi dengan siapapun adalah hal yang wajar dan bukan langkah awal untuk selingkuh. Yang perlu diingat, perselingkuhan bisa terjadi bila ada kesempatan, walaupun tidak ada niat.

7. Bersikap lembut dan terkesan dibuat-buat
Berniat untuk menarik perhatian orang lain,yang tidak ada hubungan cinta dengan orang tersebut, maka ia bersikap lembut.

Tanda diatas berlaku bagi cowok dan cewek. Berdasarkan dari faktor sifat psikology, sifat yang seperti diatas adalah orang yang mudah di ajak selingkuh, tapi tidak menutup kemungkinan bila salah. Demikian artikel mengenai tanda orang yang mudah diajak selingkuh, semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »