Macam-Macam Judul Film Transformer

Macam-Macam Judul Film Transformer - Admin jarang posting artikel tentang Film, kali ini kita bahas salah satu film Robot yang paling terkenal di seluruh dunia yaitu Transformer. Film ini sebelumnya sudah dibuat pada seri Kartun pada tahun 1984. Pada tahun 2007 Film Transformer dibuat dalam bentuk real 3D, dibuat dengan senyata mungkin, dengan animasi yang luar biasa. Sampai saat ini ada 4 judul Trilogy film Transformer yang sudah dibuat, tentunya admin tidak pernah ketinggalan satu Film pun. Penasaran dengan judul-judul film Transformer?. silahkan disimak

1. The Transformer


Awal film ini dijelas kan tentang pertempuran di planen Cybertron dimana kelompok Autobots bertempur melawan Decepticon. Perang ini telah membuat Allspark terlempar ke bumi. Namun Decepticon sudah mulai mencari kubus tersebut mendahului Autobots. Kesempatan itu pun tiba, Blackout datang ke markas militer Qatar dan menghancurkan seluruhnnya dan membunuh tentara yang ada disana. Salah satu anggota Decepticon Frenzy, menyusup ke pesawat Presiden USA Air Firce One, untuk mencari tau keberadaan Megatron yang disembunyikan, kelompok Sektor Seven juga terlibat didalamnya. Mereka juga mengincar kacamata dari leluhur Sam Witcwiky, dimana kaca mata tersebut tersimpan kordinat keberadaan kubus tersebut.

2. Transformer : Revenge Of The Fallen


Pada Cerita TRansformer yang ke 2 ini para Autobots sudah diterima kehadirannya oleh pasukan militer amerika, tapi masih dirasasiakan di kalangan masyrakat. Para Autobots dan militer membuat kelompok arganisasi yang disebut NEST, yang bertujuan memburu para Decepticon di seluruh dunia. Di Sanghai China, mengosongkan warga nya dengan alasan kebocoran gas, sehingga pasukan NEST lebih leluasa betrtempur melawan Decepticon, yang akhirnya dikalahkan oleh Autobots, saat dikalahkan salah satu pasukan Decepticon berkata "The fallen Shall Rise Again", yang mengisaratkan bahwa pertempuran belum berakhir.

3. Transformer : Dark Of The Moon


Kisah diawali peperangan antara Decepticons dan Autobots di planet mereka sendiri Cybertron , karena kalah jumlah,kekalahan Autobots sudah dipastikan namun salah satu kapal Autobots melarikan diri dari peperangan dan membawa kargo rahasia yang menjadi kunci dari keutuhan planet mereka Cybertron tetapi kapal tersebut dikejar dan tertembak oleh kapal Decepticons, berakibat jatuh dibulan,

Pemerintah Amerika mengetahui akan hal ini, merekapun meluncurkan pesawat Apollo 11 beserta dua awak kapal, dan mendarat dibulan untuk memeriksa. Mengetahui ada sesuatu aneh dibulan ,mereka merahasiakan atas apa yang ada dibulan hingga pemerintah AS dan NEST(oganisasi rahasia dengan anggota para Autobots dan militer AS) mengetahuinya, sampai pada akhirnya Optimus Prime dan Ratchet memeriksa ke bulan, ternyata kapal yang jatuh tsb membawa Sentinel Prime dan pilar-pilar jembatan waktu yang dibuat oleh Sentinel Prime sendiri, karena masih saudara Sentinel dibawa kebumi oleh Optimus Prime dan dibangkitkan kembali dengan Matrix of Leadership dari Optimus.

4. Transformers: Age of Extinction


Nah Transformer yang ke 4 ini menjadi film yang paling berkesan bagi admin. Karena admin nontonya ditemani sang pujaan hati heheh. Awal kisah dimulai dari Flasback 65 juta tahun yang lalu pada Zaman Dinosaurus, makhluk yang dikenal sebagai pencipta meledakan banyak benih, yang memusnahkan seluruh kehidupan dibumi. Beranjak ke masa sekarang seorang ahli menemukan mayat Dinosaurus yang tertutup oleh logam aneh. Empat tahun setelah pertempuran Chicago, Seorang ahli Cade Yeager bersama temannya yang membeli sebuah Truk Tua yang akan dibongkar menjadi suku cadang yang ternyata salah satu Autobots yaitu Optimus Prime.

Yang terlihat pada akhir film ini adalah Megatron yang bangkit kembali dengan nama dan tampilan baru menjadi Galvatron. dan bisa dipastikan bahwa Film Transformer yang ke 5 juga akan segera digarap. Baca juga artikel tentang Daftar Film Tony Jaa Terbaik.

Previous
Next Post »