Game Online Paling Laris Di Indonesia




Game Online Paling Laris Di Indonesia - Game adalah salah satu sarana hiburan modern yang paling diminati kalangan muda. Seiring berjalannya waktu game Online banyak perkembangan, para pemainnya pun selalu dituntut kreatif menjadi pemain terbaik. Sebilas Inpo akan membahas tentang kumpulan game online yang paling laris di Indonesia, dengan pemain terbanyak. Langsung saja kita simak beberapa chart game online terbaik versi Sebilas Inpo.

1. Point Blank



Singkatan dari PB, game ini benrgenre FPS yang dibuat oleh Zeppeto. Server dari game ini juga dibuat diberbagai belahan dunia selain Indonesia yaitu Korea Brasil, Amerika, Russia, dll. Banyak mode permainan yang bisa dipilih seperi Bom Mission dan Dinosaurus mode. Game ini sangat digemari oleh para remaja, walupun mereka rela menghabiskan uangnya demi memperkuat Inventory game ini.

2. Lost Saga


Game lost Saga adalah game pertarungan arena yang dibuat oleh "IO Enterteinment" yang dibawa ke Indonesia oleh Gemscool. Kalian dapat memilih lebih dari satu hero di pertarungan. ada 4 skill yang bisa digunakan yaitu skill Helm, Aksesoris, Senjata dan Armor. Semua skill dapat diubah tergantung gear yang kita gunakan.

3. Fifa Online 3

Game Online bergenre Sport ini juga banyak diminati oleh orang dewasa. Game ini di buat oleh EA yang di kenalkan kan di Indonesia oleh Garena Indonesia. Game ini sangat keren, selain kita bisa bertanding antar semua player, kita juga bisa membeli dan menjual pemain layaknya bursa transfer yang sebenarnya. Kita juga berperan sebagai manager di game ini.

4. Audition AyoDance

Ayo Dance adalah game dance yang sangat seru untuk dimainkan, walupun butuh skil untuk memainkanya. Tiap level yang berbeda akan memberikan kesulitan di tiap tingkatan. semakin sulit level yang dimainkan semakin cepot jari anda untuk menekan tombol. Pada game ini kita bisa membeli dan menjual pakaian.

5. Dragon Nest

Peringkat ke 5 diisi oleh Dragon Nest, game yang bergenre MMORPG ini dikembangkan oleh Eyedentity yang dibawa ke Indonesia oleh Gemscool. Di game ini anda diperkenankan untuk memilih type karakter di awal permainan, antara lain Warrior , Archer , Sorceress , Cleric , Tinkerer / Akademic , Kali .

6. Counter Strike Online


CSO adalah game FPS, hampir sama dengan PB hanya grapik nya juga tampak berbeda. Game ini di kembangkan oleh Megaxus yang bekerja sama dengan  Nexon sejak 2009. Mode di CSO juga beragam, namun yang paling unik adalah Zombie mode, dimana para pemain akan berhadapan dengan zombie. Jika tergigit oleh zombie tersebut secara otomatis player akan menjadi zombie untuk membunuh manusia lainnya.

7. Warcraft Dota


Dota adalah singkatan dari Defense of the Ancients, adalah game custom map. Komunitas Game Online Terlaris yang satu ini juga tidak kalah dengan Komunitas di Game-game lainnya , Pemain dapat menggunakan Hero dan dibantu oleh creep , dan dibantu oleh sekutu , untuk melawan musuhnya , dan dapat menaikan level Hero untuk menambah kekuatan hero Tersebut .

Itu dia adalah daftar game online paling laris di Indonesia. Mungkin artikel ini bisa anda gunakan untuk Refensi sebelum anda memilih untuk memainkan game online. Semoga artikel berjudul Game Online Paling Laris Di Indonesia, bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »