10 Film Horor Terbaik dan Paling Seram di Dunia

Film Horor Terbaik dan Paling Seram - Film saat ini yang paling di gemari orang di seluruh dunia adalah Film horor. Genre Horor memang membawa kesan yang menyeramkan bagi para penggemar genre horor. Apa lagi yang berhubungan dengan mistis dan hantu selalu muncul disepanjang film. Tak jarang juga banyak adegan hantu yang membunuh berbagai peran di dalam film. Beberapa film horor terbaik berasal dari Barat dan Asia salah satunya Thailand yang merupakan negara dengan Film Horor terbaik.

Namun banyak juga film horor yang di anggap gagal dan belum mampu membuat para menontonnya puas akan adegan keseraman film tersebut. Namun admin akan membagikan beberapa film horor yang mampu membuat jantung anda terpacu menikmati setiap adegan dalam film ini. silahkan disimak

1. Paranormal Activity


Sebuh film horor yang banyak menggunakan sistem found footage, yang berarti menggunakan tersembunyi yang dipasang untuk mengetahui aktifitas hantu disekitar mereka. Film ini sangat laris dipasaran, disutradari oleh Oren Peli dirilis pada tahun 2007. Film ini sudah mencapai series ke 5.

2. The Ring

Film ini berasal dari amerika serikat yang sangat terkenal hingga keseluruh dunia. The Ring adalah film yang diadaptasi dari versi Novel nya. Film ini menceritakan tentang video kutukan. setiap orang yang menonton video ini tidak lama akan meninggal di bunuh oleh hantu dalam videp tersebut.  Film ini berdurasi 115 menit, yang dirilis pada tahun 2002

3. The Conjuring

Ke tiga adalah the Conjuring. setelah Film ini dirils langsung meledak di pasaran. Film ini juga diangkat dari kisah nyata. Juga mendapat banyak kritikan dan masukan dari para kritikus film. Tapi walupun demikian The Conjuring bisa di bilang sukses. Sampai tahun ini juga membuat seri lain yang berjudul The Conjuring
 : Anabelle.

4. The Amityville Horror

Film ini juga dibuat dari kisah nyata, yang diadaptasi dari novel karya Jay Anson pada tahun 2007. Film ini menceritakan tentang sekeluarga yang tinggal didalam rumah yang dulunya bekas pembantaian satu keluarga. Keluarga yang tinggal mulai mengalami banyak kejanggalan yang aneh. Film ini layak untuk ditonton para penggemar film horor.

5. The Grudge

Film ini di sutradari oleh Takasi Shimizu dan naskah ditulis oleh Stephen Susco. Film ini meruapakan film horor sekuel yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini meneritakan tentang kutukan rumah berhantu bagi yang memasukinya. Film ini sangat menegangkan. Saat ini sudah mencapau sekuel ke 3.

6.Insidious

Film ini merupakan Film Horor Psykology asal Amerika Serikat. Film yang disutradari oleh James Wan sudah mempunyai 2 series. Film ini di perankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne. Sama dengan Conjuring, film ini dirilis pada tahun 2010

7. Mama

Mama adalah film yang berasal dari Spanyol. yang disutradari oleh Andreas Muschietti. Film Mama dirilis pada tahun 2013. Mama berkisah tentang 2 anak yang di tinggal oleh mamanya, kemudain ia mulai berhubungan dengan hal-hal mistis. Film ini patut dijejerkan dengan film horor yang terbaik laiinya. berdurasi sekitar 100 menit.

8. Evil Dead

Film Horor Thriler ini disutradai oleh Fade Alvarez. yang dirilis pada tanggal 8 maret 2013 yang hanya berdurasu 92 menit. Film ini adalah sekuel dari Evil yang terdahulu pada tahun 1987. Film ini bisa dikatakan sebagai film Horor terbaik di Amerika Serikat.

9. The Exorcism Of Emily Rose

Film ini mengkisahkan tentang pengusiran roh yang masuk ketubuh manusia, biasa diangap sebegai kerasukan. Salah satunya adalah Emily Rose, gadis yang berusia 20 tahun. Namun Pastur yang menanganinya dianggap lalay yang menyebabkan Emily meninggal secara misterius.

10. Don't Click

Film ini berasal dari Korea Selatan yang disutradari oleh Kim Tae Kyeong, dirilis pada tahun 2012. Pernah tayang di TV Indonesia juga. Film ini dibintangi oleh Jo Won dan Park Bo Young. Film ini sama seperti The Ring. menceritakan tentang sebuah Video Kutukan dari Internet yang di Download lalu meneybar. Bagi siapapun yang menoton Video tersebut akan mati.

Itu adalah 10 Film Horor Terbaik dan paling seram versi Sebilas Inpo. Kita patut memberika apresiasi kepada para pembuat Film tersebut yang sudah susah payah memberikan karya film Horor terbaik. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Previous
Next Post »