Daftar Film Stephen Chow Terbaik

Daftar Film Stepen Chow Terbaik - Bagi anda yang suka nonton film mandarin Humor, pasti sudah tau sama aktor yang satu ini. Stephen Chow adalah aktor yang luar biasa dalam membawakan film Komedi. Semua film nya sukses diberbagai belahan dunia. Stephen Chow lahir di Hongkong pada tanggal 22 juni 1962, ia mulai minat belajar bela diri saat melihat permainan Bruce lee di berbagai film. Seteleh Stephen lulus dari sekolah, ia mengikuti audisi di sekolah yang si selenggarakan oleh TVB, sebuah televisi statiun di Hongkong. dan ia di tolak.

Pada tahun 1990, dia menunjukan bakat komedi nya yang luar biasa dalam sebuah film yang  berjudul 'all for the winner' Lalu, 'God of Gamblers' yang juga dibintangi oleh Chow Yun-Fat. Kemdian sebuah kesuksesan kedua diraihnya adalah film God of Gamblers 2'. yang tetap juga dibintangi bersama Chow Yun-Fat. Chow sangat unggul dalam genre komedi lalu ia mengembangkan merek dagang yang diciptakan dari karirnya di tahun-tahun mendatang,  dalam film yang berjudul 'Justice in My Foot' dia sempat meraih Penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Film Festival Asia Pasifik.Langsung saja kita simak daftar film terbaik yang pernaih dibintangi oleh Stephen Chow

1. God Of Gamblers


Ini adalah film yang paling diingat oleh para Fans Stephen Chow. Orang-orang biasa menyebut Stephen sebagai dewa judi pada film ini. Film yang ditulis oleh Wong Jing ini berhasil membawa nama Stephen Chow semakin populer di kanca perfilman Internasional. Pada film ini Stephen Chow juga bermain bersama aktor ternama yaitu Andy Law.

2. Shaolin Soccer

Menurut admin Film Shaolin Soccer adalah Film paling Lucu dari Stephen Chow. Film ini menceritakan tentang seorang gelandangan mantan pemain sepak bola terbaik, yang membangun sebuah Klub sepak bola demi menunjukan kehebatan mereka dan merahi popularitas. Setiap pemain memiliki kemampuan tersenidiri. Selain sepak bola, disajikan juga berbagai macam jurus di setiap tenadangan maupun pertahanan, Menjadi keunikan tersendiri dalam film ini.

3. Kungfu Hustle

Film paling lucu berikutnya yang di bintangi Stephen Chow adalah Kungfu Hustle. Film ini langsung di sutradarai oleh Stpehen Chow. Film ini bergenre Comedy Action, film aksi yang dipadukan efek kusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Film ini berplotkan di Shanghai pada tahun 1930, yang mengkisahkan seorang pengangguran bernama Chow, yang memiliki niat untuk bergabung di Geng Kapak, geng yang paling ditakuti dijaman itu.

4. Flirting Scholar


Dalam film ini Stephen Chow  mendapat peran menjadi penyair di era kerajaan yang terpandang bernama Tong Bak Fu. Tapi jangan anda pikir film ini akan banyak berkaitan dengan karya sastra. Masalah yang dihadapi Bak Fu adalah istrinya yang sangat banyak, dan segudang masalah tidak penting lainnya terus dihadapinya. Kenapa ia saya posisikan lebih tinggi dari "God of...' karena banyak memorable scene orisinil untuk genre komedi absurd yang bertebaran dimana-mana, dan terlalu canggih pada masanya. Yang paling keren tentunya sewaktu Tong Bak Fu melayani seorang kolega battle puisi hingga si penantang muntah darah  

5. Royal Tramp II

Inilah agen ganda pada jaman Dinasti Ming bernama Wei Siu Bo. Di film pertama ia harus berjuang mendapat posisi kasim Permaisuri yang ternyata hanyalah kedok penipu yang licik. Ia difitnah dan harus bertualang bersama bajak laut, plus belajar ilmu pukulan penembus tembok. Adegan penganugerahan ala Oscar di akhir film itu betul-betul efektif membangun tawa walaupun klise. Satu hal yang perlu saya tekankan, mau saya ceritakan sampai berbusa-busa, takutnya tetap tidak bisa menggambarkan betapa lucunya adegan-adegan di film ini, apalagi sewaktu proses Siu Bo mengaplikasikan jurus tinju penembus tembok yang "terkenal" itu.

Demikian artikel mengenai Film Stephen Chow terbaik, baca juga artikel film lainya yang berjudul "Daftar Film Terbaik Donnie Yen". Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »