Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?

Pacar Masih Berteman Sama Mantannya? | Bagi anda yang sudah menjalin Hubungan dengan seseorang, pasti ada diantara anda yang mengalami hal yang demikian, kecuali pasangan anda belum pernah pacaran sama sekali. Bila pasangan anda masih berhubungan baik dengan mantannya, dan mungkin pernah menjalin hubungan yang sangat lama dengan mantannya itu perlu di pertanyakan.

Mungkin juga terkadang si dia sering mengecek Handphone dan menghubungi mantannya. Lalu jika demikian apa yang anda pikirkan tentang pacar anda, mereka sebatas teman atau apa ya?.


1. Frekuensi jalan bareng
Anda patut menelusuri seberapa janggal hubungan dia sama mantannya. Seberapa sering mereka ketemu dan seberapa sering juga mereka kontak-kontakan?. Kalau terlalu sering jalan bareng atau kontak, bahkan melebihi dari kita, itu patut di pertanyakan.

2. Aneh dan gak wajar
Ada yang aneh sih, kalau pacar masih sering kontak sama mantan pacarnya seperti yang dibahas di poin 1. Apa lagi si dia udah komitmen menjalani hubungan dengan kita. Kalau si dia serius dan mau jaga perasaan kita, tentu dia gak bakal ngelakuin hal ini. Buat apa masih sering ngontak dan jalan bareng sama mantannya, kalau dia sudah punya kita?, apa lagi kalau sering jalan berdua sama mantannya, uhh... Sakitnya tu Disini..!!! :(

3. Belum Bisa Move On
Karena pacar anda dan mantannya masih sering ngobrol dan jalan bareng berdua sama mantannya. Ada kemungkinan bahwa dia belum bisa sepenuhnya "Move On" dari mantannya. Apa lagi kalau dia sering curhat sama mantannya, aduh..!!... Kita patut berhati-hati dengan hal ini. Minta kejelasan secara rinci ke pacar anda tentang hal ini.

4. Minta ketemu sama mantannya
Jika kita bisa menahan emosi soal masalah ini. Minta si dia buat mengajak kita ketemuan sama mantanya. Kalau hubungan mereka hanya sebatas teman, tentu dia tidak bakalan menolak kok. Jika dia tidak mau dengan alasan ingin menjaga perasaan kita dan juga MANTANnya. Bila juga menyebut mantannya itu tandanya dia masih ada rasa dengan mantannya.

 #Salah satu yang bisa dilakukan untuk menghilangkan prasangka buruk adalah dengan cara ketemuan dan mengenal lebih dekat orang tersebut.

Demikian artikel mengenai pacar masih berteman sama mantannya?. Jika anda sudah percaya sepenuhnya dengan pacar anda tentu anda tidak akan menkawatirkan hal ini, tapi rasa takut itu pun selalu muncul di pikiran kita, yang membuat kita selalu berpikir Negatif tentang segala hal. Bila pacar kita masih berteman sama mantannya itu masih wajar, asalkan tau batasan-batasan frekuensi dalam bertemu dan mengontak.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadikan hubungan anda dengan pacar anda semakin romantis dan membaik.

#Catatan : Beri komentar anda kalian yang Relavan donk, "Bagaimana pendapat kalian tentang, Pacar yang masih beteman, sering ngajak jalan, keluar sama mantannya?". Mungkin kalian punya pendapat atau cerita/pengalaman pribadi yang bisa dibagikan kepada pembaca lainya. Terimakasih.

Previous
Next Post »