5 Artis Korea Yang Tidak Operasi Plastik

Artis Korea Yang Tidak Operasi Plastik - Dunia entertaintmen memang tidak pernah lepas dengan kecantikan dan ketampanan. Ke 2 hal tersebut menjadi nilai tambah bagi sang artis bila ingin terjun ke dunia Artis. Jika berbicara tentang oprasi plastik, Selalu di identikan dengan Negara Korea Selatan, karena negara tersebut mayoritas penduduknya gemar oprasi plastik, seperti yang kita bahas pada artikel berjudul "Fakta Seputar Oprasi Plastik di Korea Selatan".

Banyak orang yang bilang semua artis Korea itu bisa cantik dan ganteng karena hasil dari oprasi plastik, namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, ternyata masih ada artis Korea yang natural tanpa oprasi plastik sedikit. pun, berikut ini daftarny

1. Koo Hye Sun


Koo Hye Sun adalah artis yang membintangi drama Korea yang terkenal yaitu Boys Before Flower. Gadis cantik ini lahir pada 9 November 1984. Hye Sun berprofesi sebagai Artis, Produser, penulis dan penyanyi. Koo Hye Sun adalah salah satu artis yang memiliki cantik secara alami tanpa sentuhan Oprasi Plastik sedikit pun.

2. Song Hye Go

Sejak SMA Song Hye sudah memulai karirinya sebagai artis. Gurunya pernah mengatakan bahwa ia terjun ke dunia artis sejak kelas 3 SMA. Hal tersebut membuat Song Hye tidak bisa masuk sekolah dengan baik dan teratur. Karakternya yang ceria membuat dia mampu membaur dengan baik bersama teman temannya.

3. Lee Young Ae


Artis ini lahir pada tahun 1971, ia memulai karirnya sebagai Model pada tahun 1991. Setelah mendapat tawaran dan muncul sebagai bintang Iklan, ia mendapat tawaran bermain Film.Di lihat dari berbagai foto yang ditemukan, Lee Young dikabarkan tidak operasi plastik sama sekali, karena tidak di temukan perbedaan yang mencolok terhadap bentuk wajahnya

4. Jung Yong Hwa Cn Blue


Jung Yong Hwa artis yang lahir pada tanggal 22 Juni 11989 di Seol, Korea selatan. Yong Hwa adalah vokalis sekaligus pemegang gitar dalam grup band CN Blue. Yong hwa memiliki tubuh yang memang cukup tinggi dan proporsional tanpa harus membatasi asupan makanannya sehari hari dengan diet khusus, dilansir dari salah satu media yong hwa pernah mengakui bahwa dia jarang memberikan waktu khusus untuk pergi ke gym, hanya sesekali saja dia pergi ngegym dengan tujuan untuk menjaga bentuk tubuh nya agar tetap ideal.

5. Lee Seung Gi


Lee seung gi artis tampan yang lahir pada tanggal 13 januari 1987. Pria tampan ini berprofesi sebagai penyanyi, aktor dan juga MC. Dia memulai karier awalnya dibidang musik sejak ia berusia 17 tahun. Dari beberapa filmnya yang paling bagus adalah my girl friend is gumiho. Ia juga dikabarkan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik sama sekali.


Previous
Next Post »