Contoh Isi Undangan Ulang Tahun Anak

Contoh Isi Undangan Ulang Tahun Anak - Jika anda ingin mengadakan acara Ulang tahun, hal utama yang harus diperhatikan adalah Undangan, karena untuk mengundang dan memberitahu bahwa anak anda akan mengadakan acara ulang tahun, Mungkin sebagian dari anda ada yang bingung cara mengisi undangan yang akan anda buat nantinya. Bagi anda orang tua yang ingin menjadi MC di ulang tahun anaknya dan bingung seperti apa teks Mc ulang tahun itu. silahkan baca Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak.


Biasanya bila anda membeli undangan ulang tahun anak, disitu akan langsung ada isinya jadi anda tinggal mengisi data dari anda seperti nama anak, alamat rumah dan pukul berapa acara tersebut diselenggarakan. Kurang lebih seperti dibawah ini isi dari undangan ulang tahun anak, saya juga menambahkan undangan untuk Remaja juga.

ANAK
Teman-temanku yang baik, aku tunggu kehadiranmu pada :

Acara         :
Waktu        :
Tempat      :

Tiada kesan pada acara ini, tanpa kehadiran teman-teman.

Terima Kasih

"Nama yang berulang tahun"

REMAJA
Teman-temanku yang manis, cantik dan tampan, aku tunggu kehadiran teman-teman pada :

Acara              : pesta ulang tahun yang ke 17
Jam                 : 09.00 WIB
Hari/Tanggal   : Jumat, 6 maret 2015
Tempat Di      : Jl. Medokan Semampir No 105 Surabaya

Tiada kesan yang paling indah tanpa kehadiran teman-teman semua.

Salam sayang

Daniel Wicaksono

Demikian kurang lebihnya contoh isi undangan ulang tahun anak. Acara yang biasanya ditambahkan untuk keseruan adalah games, nah jika anda sedang bingung mencari games apa saja yang bisa dibawakan saat acara ulang tahun anda bisa baca artikel Kumpulan GAME Untuk Pesta Ulang Tahun. Semoga Bermanfaat

Previous
Next Post »