Daftar 16 Finalis Stand Up Comedy Season 5 Kompas TV

Daftar 14 Finalis Stand Up Comedy Season 5 - Akhirnya ajang kompetisi komedi yang paling bergengsi dimulai juga, yaitu Stand Up Comedy Season 5 di Kompas TV. Banyak sekali Komika yang lolos dari berbagai daerah di Indonesia. Stand Up Comedy adalah nama lain dari pelawak tunggal yang hanya melawak seorang diri diatas panggung, dan ia diharuskan bercerita atau mengungkapkan pendapat yang mampu membuat penontonya tertawa.


Ajang Stand Up Comedy kini sudah mencapai musim yang ke 5 setelah sebelumnya sudah di selenggarakan dan menghasilkan para pemenang komika yang sangat luar biasa. Jika anda ingin mengetahui para pemenang Stand Up Comedy baca di Daftar Pemenang Stand Up Comedy Season Kompas TV.

Kembali ke SUCI 5, komika yang paling menarik perhatian saya adalah Wira, ia adalah komika yang berasal dari kota Purwokerto. Komika yang satu ini memiliki Gaya yang sangat unik karena kumis dan janggutnya sangat menarik. Materi yang dibawakan wira kebanyakan bersifat puitis dan ada juga beberapa puisi yang lucu sering ia lontarkan saat berada di atas panggung. Ada juga Ubay yang sangat energik juga disamakan dengan SUCI 4 Ubay mirip dengan Hifdzi yang agak ngotot kalau bawain materi. dan masih banyak lagi.

Lalu siapa saja daftar 14 Finalis yang lolos audisi Stand Up Comedy season 5 Kompas TV, dibawah ini akan kita simak nama finalis Suci 5 beserta Fotonya.

1. Rigen (Jakarta)


2. Indra (Jakarta)


3. Wira (Purwokerto)


4. Rahmet (Jakarta)


5. Barry (Jakarta)


6. Ubay (Purwokerto)


7. Rachman (Jakarta)


8. Anjas (Makasar)


9. Afif (Jakarta)


10. Dicky (Jakarta)


11. Ridho (Medan)


12. Kalis (Purwokerto)


13. Dani (Malang)


14. Baim (Balikpapan)


15. Heri Hore (Jakarta)



16. Tomy Babab (Jakarta)



Itulah daftar nama finalis Stand Up Comedy Season 5 yang siap bersaing untuk emndapatkan juara 1. Nantikan artikel tentang SUCI 5 yang akan di kupas di blog ini selama Kompetisi berlangsung. Siapa Jagoan anda?, dan  Siapa yang bakal jadi juara?, Silahkan kirim pendapat kalian serta nama jagoan kalian di komentar bawah ini.

Previous
Next Post »