6 Bukti Bila Suami masih Sangat Cinta Pada Istrinya

Bukti Bila Suami masih Sangat Cinta Pada Istrinya - Setelah bertahun-yahun lamanya menikah, biasanya sudah jarang sekali terucap kata I Love U seperti ketika pacaran dulu, bahkan yang lebih mengherankan lagi mungkin suami sudah jarang lagi bersikap romantis seperti dulu. Hal seperti itu terkesan sangat dingin dan kaku. Jika sudah demkiian jangan langsung menganggap bila ia sudah tidak cinta lagi. Karena hal tersebut tidak bisa dipastikan begitu saja.


Mungkin ia berpikir jika usaha dalam membina dan membangun rumah tangganya lebih penting. Dibawah ini adalah bukti bahwa suami masih cinta dengan Istrinya.

1. Melakukan sentuhan yang tidak ada hubunganya dengan ranjang. Entah pada saat melakukan aktifitas atau sedang bersantai dengan anda, dia menyentuh anda sesekali seperti membelai rambut atau menyentuh tangan anda.

2. Kebiasaan yang suami lakukan mungkin tidak anda sadari karena hal tersebut memang sudah biasa diulakukan olehnya. Jika suami masih mencintai istrinya ia akan mengutamakan dan memprioritaskan keperluan istrinya, keperluan pribadinya nanti saja. Meskipun tidak selalu bisa terlaksana, tapi paling tidak ia berusaha melakukanya.

3. Meringakan beban Istri dalam pekerjaan rumah tangganya. Hal tersebut juga termasuk dalam bentuk ia masih mencintai istrinya tanpa diungkap dengan kata-kata. Seperti contoh suami membantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak dan lain-lain.

4. Selalu mengajak anda kemana pun ia pergi. Tindakan hal tersbeut membuktikan kalau ia cinta pada istrinya. Karena ia memilih ditemain dengan istri yang ia cintainya ketika sedang bepergian atau jalan", beda halnya bila suami tidak cinta, ia pasti pergi sendirian tanpa mengajak istrinya dan mencari kesenangan sendirian.

5. Suami menyembunyikan rintangan dan tantangan pekerjaan yang ia hadapi dari istrinya. yang terpenting anda akan tetap mendapat hak dari hasil kerja kerasnya selama ia bekerja.

6. Hal terakhir jika membuktikan ia masih cinta adalah dengan membawakan oleh-oleh. Setelah ia bepergian atau pulang kerja, ia akan membawakan anda oleh- oleh apa pun itu, meskipun tidak sering ia lakukanm mungkin ketika setelah ia bayaran.

Kesimpulan dari artikel ini adalah meskipun tidak ada kata atau rayuan yang keluar dari mulutnya. Yang terpenting adalah ia tetap cinta dengan anda dan menjalankan kewajibanya sebagai seorang suami dan tetap setia dengan anda, yang terpenting jangan balas tidanakan suami anda dengan penghianatan atau beban yang tidak perlu dia terima.

Previous
Next Post »