Berapakah Penghasilan Jadi Tukang Go-Jek

Berapakah Penghasilan Jadi Tukang Go-Jek - Akhir-Akhir ini masyarakat indonesia di gemparkan dengan salah satu layanan Ojek yang bernama Go jek. Fenomena Go Jek sampai-sampai membuat masyarakat Indonesia turut mencoba layanan Go Jek yang dinilai cukup praktis dan ekonomis. Keunikan layanan Go Jek membuat semua orang penasaran untuk mencobanya.


Hanya dengan mengunduh Aplikasi Go Jek di Android atau ponsel pintar lainya, kita sudah bisa menggunakan layanan Go jek. Tidak hanya mengantar atau menjemput, Go Jek juga menyediakan layanan Mengantar dan memesan Tiket, makanan atau yang lain. tanpa harus antri atau keluar rumah. Hebat bukan, hanya dengan sebuah aplikasi saja kita bisa menikmati layanan Go Jek yang serba guna seperti diatas.

Namun ada yang menjadi perhatian lain, yaitu Tukang Go Jeknya atau sering disebut dengan Driver Go-Jek. Banyak berita dan media menyebutkan bahwa bayaran driver Go Jek sangatlah fantastis. Di Sebuah media portal berita online menyebutkan bila Penghasilan/bayaran tukang Go jek mencapai 6 juta perbulan. Sungguh angka yang sangat fantastis bagi tukang Ojek biasa.

Maka dari itu banyak sekali orang dari berbagai macam profesi seperti pengangguran, Pegawai Bank bahkan Manager Resort mengajukan Resign demi menjadi Go jek. Bayangkan saja hanya demi sebuah Profesi Tukang Ojek yang bernaung di perusahaan Go Jek, seorang manager pun rela resign demi menjadi Driver Go Jek.

Seperti yang di kutip dari situs detik.com, pagi kemarin ribuan orang mengantri demi mendaftar menjadi Driver Go Jek. Nadiem Makarim adalah pendiri dari gagasan Go Jek, mengungkapkan bahwa Ide lah yang membawa dirinya dalam membuat suatu peluang yang mungkin dimata orang itu kecil, namun jika dikelolah dengan ide yang cemerlang akan menjadi suatu hal yang baru dan unik.


Previous
Next Post »