Biodata Ozge Gurel Pemeran Oyku "Cinta di Musim Cherry Trans Tv"

Biodata Ozge Gurel Pemeran Oyku "Cinta di Musim Cherry" -  Drama terbaru yang berasal dari Turki akan tayang perdana di Indonesia, drama tersebut berjudul Cinta di Musim Cherry. Di Serial drama ini ada seorang gadis muda yang berasal dari Turki dan menjadi peran utama dalam drama ini. Gadis tersebut bernama Oyku. Oyku menjadi sorotan utama dalam drama ini karena memiliki wajah yang cantik. dibawah ini akan kita simak biodata Ozge Gurel beserta foto terbarunya..

Biodata Ozge Gurel Sebagai Oyku


Nama : Ozge Gurel
Tanggal lahir : 5 Februri 1987
Tempat lahir : Istanbul
Profesi : Aktris
Zodiak : Aquarius
Instagram : @ozgecangurelofficial
Twitter : @ozgecangurel

Biografi
Ozge Gurel adalah wanita yang lahir pada 5 Februari 1987 di Itanbul Turky. Meskipun ia lahir di turki tapi ia lebih menghabiskan masa kecilnuya di Silvri. Di tinggal dikota tersebut sampai menyelsaikan pendidikan SMA nya, dan tak lama setelah lulus SMA ia pindah keBeykent untuk menempuh pendidikan di jenjang perkuliahan dalam mengambil gelar sarjana perdagangan.

Ozge Gurel memantaokan diri untuk terjun ke dunia artis saat ia mendapat tawaran untuk bermain Drama salah satunya cinta di musim Cherry ini. Nama Ozge sendiri dikenal banyak orang ketika membintangi drama "Kizim Nerede" ia memerankan Zeynep, dan membuat dirinya langsung terkenal di Turky. Selain itu Ozge gurel juga bermain dalam serial drama Turky yang masih tayang di Indonesia adalah "Abad Kejayaan".

Namun di serial Abad Kejayaan ia hanya berperan sebagai artis tamu saja. Selain cantik dan pandai berakting, ia juga dianugrahi dengan suara yang sangat merdu.

Baca Juga Biodata dan Daftar nama Pemain Cinta Bersemi di Musim Cherry Trans Tv

Previous
Next Post »