Biodata Serkan Cayoglu, Pemeran Ayaz di "Cinta Musim Cherry"

Biodata Serkan Cayoglu "Ayaz"- Kiraz Mevsimi atau disebut juga dengan Judul "Cinta Musim Cherry", tak lama lagi akan tayang di Tv Indonesia TransTv. Pada drama ini akan diceritakan kisah cinta dan Romantis dari para pemeranya. Sebelumnya saya sudah pernah membahas Biodata Ozge Gurel Pemeran Oyku, Namun saat ini kita akan bahas tentang lawan mainya bernama Serkan yang memerankan nama Ayaz di serial drama ini.


Nama : Serkan Cayoglu
Lahir : German, 31 Mei 1987
Agama : -
Kebangsaan :
Pekerjaan : Model dan Aktor
Twitter : @serkancayoglu
Instagram : @serkancayoglu

Biografi
Serkan adalah artis yang berasal dari Turky yang lahir di jerman pada 31 mei 1987. Selain berprofesi sebagai aktor, ternyata Serkan juga meruoakan seorang model karena ia memiliki postur tubuh yang bagus dan wajah yang rupawan. Awal karir sebagai pemain drama ketika ia mendapat tawaran bermain dalam drama berjudul Kuzey Guney ia mendapat peran figuran.

Serkan Cayoglu juga pernah bermain dalam drama Turki tahun 2014 berjudul Zeytin Tepesi. Namun serkan semakin melejit ketika berman dalam drma Kiraz Mevsimi atau bisa dikenal dengan judul Cinta Musim Cherry yang berperan sebagai Ayaz bermain dengan Ozge Gurel. Ada yang bilang kalau Serkan mirip dengan artis Hollywood bernama Ben Affleck.

 Foto Serkan Cayoglu





Previous
Next Post »