Contoh hadiah Lomba 17 Agustus Anak-anak dan Dewasa

Hadiah Lomba 17 Agustus Anak-anak - Bulan agustus telah tiba, pasti banyak sekali pernak pernik tentang Hari Pahlawan di Kampung, perumahaan atau pun sekolah. Biasanya pada tanggal 17 Agustus identik dengan yang namanya Lomba yang di kususkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kenapa harus lomba sebagai maknanya?. Karena lomba diibaratkan sebagai para pahlawan yang berperang demi mendapat kemerdekaan, begitu juga dengan lomba kita harus berjuang untuk mendapat juara 1 demi menjadi yang terbaik dan mendapat hadiah.


Jika kalian yang membaca artikel ini adalah Panitia lomba dan diharuskan untuk mencari hadiah apa yang cocok diberikan untuk yang juara 1, 2 atau 3. Dibawah ini akan kita simak apa saja Hadiah yang cocok untuk pemenang Lomba 17 Agustus untuk anak-anak dan dewasa.

Contoh hadiah Lomba anak
  1. Piala atau Piagam
  2. Buku Tulis dan Alat Tulis 
  3. Tas
  4. Sepatu
  5. Topi
  6. Jam Tangan
  7. Seragam sekolah
  8. Beasiswa
Contoh Hadiah Lomba Dewasa
  1. Jam Dinding
  2. Kaos
  3. Magicom
  4. Setrika
  5. Gelas dan Piring
  6. Uang Tunai
Demikian artikel tentang Contoh hadiah Lomba 17 Agustus Anak-anak dan Dewasa. Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Baca juga arikel tentang 17 Agustus berjudul "Lomba Untuk Memeriahkan 17 Agustus". 

Previous
Next Post »