7 Hero Dota 2 Yang Paling Kuat dan Susah Dibunuh

Hero Dota 2 Yang Paling Kuat dan Susah Dibunuh - Player Dota 2, ayok merapat. Kali ini Sebilas Inpo akan membahas tentang game yang paling cetar membahenol, yaitu Dota 2. Dota adalah game yang diadaptasi dari game leluhurnya berjudul Warcraft, namun Valve mengembangkan game tersebut menjadi DOTA 2, dan menjadi game ini sebagai game terlaris di dunia. Tidak hanya itu Dota 2 juga kerap mengadakan Turnamen berskala Internasional yang dinamai "The International", Hadiah yang di berikan tidaklah main-main, juara 1 Turnamen di tahun 2016 ini saja bisa mengantongi 500 Miliar lebih kalau dirupiahkan.

Banyak sekali hero di Dota 2 yang bisa digunakan para playernya, Tapi diantara banyaknya hero di Dota 2, ada 7 Hero Dota 2 yang terkuat, dan bisa membuat lawan naik darah. berikut adalah daftar hero dota 2 yang paling kuat dan susah dibunuh.

7. Meepo


Sekilas hero ini nampak bodoh dan kerdil, tapi hati hati dengan skill membelah dirinya menjadi 4, bisa menjadi Pusher yang mematikan,  ditambah lagi skill Earthbind, yang dapat membuat lawan terhenti dengan jaring yang dilemparkan meepo.

6. Huskar

Hero range yang mematikan, Huskar namanya. Hero range ini sangat mematikan dengan serangan tombak dan skill Burning Spear membuat serangannya lebih sakit. skill Inner Vitality nya cukup baik untuk penyembuhan diri dilakala Health menipis. Serangannya bisa lebih cepat dan sakit dengan mengaktifkan skill Bershekers Blood, Mau lari?, oh tunggu dulu Huskar juga punya skill Life Break, yang bisa lompat dan langsung menyerang kearahmu. kalau pake hero Support mending menghindar aja kalau ketemu nih hero.

5. Phoenix

Hero Serba bisa, jadi carry Ok, jadi suport juga ok. Phoenix adalah hero yang paling di takuti oleh Carry dan Tanker, dengan skill Sun Ray akan menjadi mematikan bagi tanker bila skill sudah mencapai level 4. Selain itu Sun Ray juga berguna bagi kawan, bisa menambah Health jika terkena pancaran Sun Ray. Hero ini juga punya skill Icarus Dive yang bisa melarikan diri atau menyergap musuh yang kabur, skill 2 Fire Spirit berguna untuk melambatkan serangan musuh,dan Skill Ulty yang paling ajib yaitu Supernova atau saya sebut hidup lagi, Phoenix akan menjadi sebuah telur berbentuk batu dalam beberapa detik, dan setelah ia keluar akan muncul ledakan yang membuat musuh di sekitar terkena stun.

4. Tiny

Tiny adalah hero berjenis batu yang memiliki Def dan health yang sangat tebal. Hero ini bisa jadi mematikan bila di build dengan item yang benar.Skill pertama Avalance bisa membuat musuh stun, dan serangan kedua bisa melempar teman atyau creep kearah musuh, Skill ketianya bisa membuat Def menjadi besar dan musuh menjadi stun bila menyerang, skill ke 4 Grow bisa membuat tiny menjadi besar dan menambah kekuatan. tiny bisa jadi mengesalkan bila build Shadow Blade.

3. Legion Comander

Hero carry paling ajib dengan skill duel yang mematikan. Legion Commander banyak di gunakan sebagai hard carry. Kelebihan dari skill 4 yang dimilikinya membuat musuh ketakuta saat berhadapan 1 lawan 1. Bagaimana tidak damage akan bertambah ketika Leggion membunuh musuh dengan skill duelnya. Presh The Attack adalah skill 2 yang bisa menambah attack speed dan health.

2. Riki


Riki adalah hero Invisible yang paling sempurna, dengan skil 3 Cloack And Dagger membuat dirinya tak terlihat selama mungkin, kecuali jika ia menyerang dan memasang ward. Smoke Screem berguna untuk silence sehingga musuh yang terkena asap tidak bisa menggunakan skillnya, Blink Strike berguna untuk muncul didepan musuh secara tiba-tiba, skill Ultynya Tricks Of The Trade yang mengeluarkan lingkaran yang bisa membuat musuh ketakutan saat berada di dalam lingkaran tersebut.

1. Bloodseeker

Blood seker adalah hero Carry dan Runner terbaik, dengan skill 3 Thrist bisa membuat Speed dan attack speednya bertambah, musuh yang terkena serangannya bisa terlihat dipeta meskipun ia berada di Fountain sekalipun. Blood Rite skill 2nya berfungsi untuk membuat lawan Silence bila terkena, dan skill 4 Rapture bisa menguras damage secara deras bila musuh berlari,

Itulah beberapa hero Dota 2 Yang Paling Kuat dan Susah Dibunuh, versi sebilas Inpo. silahkan berikan komentar bila adahero Favorit kalian yang mungkin tidak masuk dalam daftar diatas, baca juga artikel tentang Dota berjudul "5 Team DOTA 2 Terbaik Sebanjang Masa"

Previous
Next Post »