Biodata Alan Walker Beserta Foto terbaru

Biodata DJ Alan Walker - Tampan, muda dan berbakat adalah predikat yang pantas diberikan Oleh DJ Alan Walker. Beberapa hari yang lalu Alan Walker baru saja tampil di Indonesia dalam ajang Indonesian Televisi Award yang tayang di RCTI sebagai special Guest Star. Alan tampil sangat maksimal dan memukai dengan wajah tertutup, mampu mengguncang penton maupun artis undangan ikut larut dalan alunan musik elektro yang di mainkan Alan. Bagi anda yang saat ini sedang mencari biodata, tanggal lahir maupun agama Alan walker anda bisa menyimaknya dibawah ini.


Nama Lahir : Alan Oval Walker
Panggilan : Alan Walker
Lahir : 24 August 1997 (umur 19)
Tempat Lahir : Northampton, England, United Kingdom
Genre Musik : Electro house progressive house EDM
Label : Sony, Mer Music, DM
Website : http://www.alanwalkermusic.no/

Biografi singkat Alan walker : 
Alan Waker dikenal sebagai DJ termuda yang sukses di kanca Internasional. Ia lahir di Inggris pada tahun 24 Agustus 1997, saat ini ia berumur 19 tahun. Alan terkenal bukan karena sensasi, tapi memang ia menciptkan sebuah karya musik yang luar biasa, ia terkenal karena lagunya yang berjudul Faded yang kini sudah di dengar oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Karir Alan Walker berawal dari membuat musik dengan menggunakan aplikasi FL Studio, adalah sebuah aplikasi untuk DJ pemula pada umumnya. Alan akhirnya berhasil membuat lagu instrumen EDM yang ia beri judul 'Fade' pada tahun 2014, Lagu yang paling terkenal adalah 'Faded' yang ia buat di bulan Desember 2015. Alan Walker juga sudah merilis sebuah lagu berjudul 'Spectre' dan 'Force' pada tahun 2015. dan uniknya lagu, kedua lagu tersebut dirilis secara gratis melalui media digital bernama NoCopyrightSounds (NCS).

Foto terbaru Alan Walker



Demikian sedikit artikel tentang Biodata Alan Walker, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »