10 Lagu terbaik Grup Band OASIS yang nyaman di telingamu


10 Lagu terbaik Grup Band OASIS yang nyaman di telingamu - OASIS adalah sebuah band yang didirikan di Manchester pada tahun 1991.Awalnya grup musik ini bernama The Rain dan dibentuk oleh Liam Gallagher pada vokal dan tamburin, Paul Arthurs pada gitar, Paul McGuigan pada gitar bass, dan Tony McCarroll pada drum dan perkusi, kemudian ikut bergabung juga kakak sulung dari Liam, yaitu Noel Gallagher yang menempati posisi gitar dan vokal. 

Pada tahun 90-an merupakan puncak dari band ini,dimana aliran musik Briptop pada era tersebut dipimpin oleh mereka.Saat itu hanya Blur Band saja yang dapat menyaingi Oasis ini.Namun naas pada akhirnya band ini bubar karena pertengkaran antara saudara Noell dan Liam.Padahal band ini memiliki banyak fans termasuk admin sendiri yang masi muda namun terbawa kedalam musik band Oasis ini.

Tidak ada salahnya kalian yang menyukai aliran saat ini mencoba mendengarkan beberapa lagu dari mereka,karena menurut saya band ini sangat so fantastis.Tida percaya? silahkan dengarkan 10 saran lagu terbaik yang membawamu kealam mimpi.


1.  Oasis - Wonderwall
2.  Oasis - Don't Look Back in Anger
3.  Oasis - Supersonic
4.  Oasis - Whatever
5.  Oasis - Don't Go Away
6.  Oasis - Live Forever
7.  Oasis - Champagne Supernova
8.  Oasis - Stand By me
9.  Oasis - Stop Crying Your Heart Out
10.Oasis - Morning Glory

Yaah itulah 10 Playlist dari Oasis yang menurut admin, penasaran? Silahkan coba terutama untuk yang galau coba nomor 7 atau 9 yaa.

Previous
Next Post »