5 Game Playstation 1 yang terbaik hingga kini

5 Game Playstation 1 yang terbaik hingga kini - Playstation 1 , siapa yang tidak mengenalnya? Sebuah konsol game yang melegenda hingga saat ini.Konsol yang dibuat sekitar tahun 1990-an ini adalah konsol yang laku dipasaran dunia.Sampai saat ini playstation 1 masih membekas di para pecintanya meski sekarag mereka tidak muda lagi.Nah disini admin akan memberitahu 5 Game terbaik Playstation 1 yang akan membawamu ke masa lalu.

1. HarvestMoon Back To Nature


Image result for hmbtn

Game ini siapa yang tidak mengenalnya? Bercerita tentang seorang pemuda yang kembali ke kampung halaman kakeknya yang telah meninggal.Ia diberi tugas oleh walikota untuk merawat kebun dari mendiang kakeknya.

Di game ini anda akan diharuskan merawat kebun hingga tahun ke-3.Anda juga dapat berbicara dengan warga serta banyak kegiatan lain yang anda bisa lakukan.
Di game ini anda bisa menikahi 1 dari 5 wanita yang seumuran dengan anda di desa.So bagaimana? Ingin mengingat kembali generasi 90-an anda di game ini.


2. Crash Team Racing

Image result for crash team racing

Persaingan dengan sebuah mobil sangat menyenangkan di game ini.Anda bisa meletakkan TNT yang membuat teman anda terlempar ketika mengenainya.Game balapan ini sangat seru untuk dimainkan bersama teman anda.Mencari juara 1 pada balapan sudah biasa,tapi bagaimana kalau diganti dengan mencegah peserta lainnya mendapat juara 1?

Selain balapan game ini juga menyediakan senjata disetiap mobilnya,jadi anda dapat menyerang teman anda dengan senjata yang telah tersedia.


3. Suikode II
Suikoden II,para pecinta RPG terkadang mendebatkan antara final fantasy dan Suikoden yang menjadi terbaik di playstation.Namun admin beranggapan Suikoden II merupakan terbaik rpg di era-nya.

Game ini sangat digemari oleh banyak pecinta game RPG dan menjadi sebuah game melegenda di Playstation 1.


4. Winning Eleven 4

Image result for winning eleven 4
Wooow, game ini adalah keseruan ketika berkumpul bersama kawan di akhir pekan.Meski grafik yang ditampilkan kurang mengenakkan mata namun permainan yang diberikan sangat-sangat menyenangkan.

Winning Eleven merupakan game permainan sepak bola yang dapat dimainkan oleh 2 player.Anda bisa saling mengadu skill di game ini dan juga taktik tentunyaa.


5. WWF Smackdown

Image result for wwf smackdown ps1

WWF merupakan sebuah game yang menjadi candu bagi setiap anak yang memainkan Playstation 1.Siapa yang tidak mengetahuinya? Game ini terkenal akibat tayangan WWE yang ditayangkan TV Swasta pada zaman itu.

Di game ini kalian diberikan keseruan untuk mengadu skill character yang ada didalamnya layaknya pertandingan WWF sesungguhnya.Banyak character terkenal seperti The rock,Undertaker dan kane di dalam game ini,



Nah itu adalah 5 game yang patut anda coba menurut admin,tunggu apalagi?Sebenarnya masih banyak game menarik seperti Bishi Bashi dan Final Fantasy yang menjadi legenda.Pokoknya di jaman itu semua orang akan menikmati sajian dari Playstation 1 ini.




Previous
Next Post »