Universitas Korea Selatan yang Banyak Artisnya

Universitas Korea Selatan yang Banyak Artisnya - Kuliah adalah pendidikan tertinggi dalam ilmu pelajaran. Setelah lulus sekolah SMA/SMK ada dua jalan yang bisa di pilih, bekerja atau lanjut kuliah. Salah satu tempat kuliah yang di inginkan pelajar Indonesia adalah di luar negeri salah satunya Korea Selatan. Bagi anda pecinta Kpop pasti senang sekali bila mendaftar ke universitas yang meluluskan siswa yang terkenal.

Universitas Korea Selatan yang Banyak Artisnya

Korea Selatan terkena dengan dunia artis, tak hanya itu banyak yang menilai bahwa sistem pendidikan disana sangat baik. Nah bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi universitas korea selatan mana yang banyak artis nya.

1. Universitas Kyunghae


Universitas dengan lulusan idol paling banyak adalah Kyunghae University. Kampus ini terkenal dengan megah dan juga memiliki sistem pendidikan terbaik. Selain itu banyak artis Korea Selatan lulusan dari universitas ini seperti  2AM Jo Kwon, Rain, CNBlue Yonghwa, dan semua SG Wannabe dan masih banyak lagi.

2. Seoul Institute of the Arts


Dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa Universitas ini fokus ke seni. Tak heran bila banyakj mahasiswa nya dari kalangan artis. Semua orang Korea Selatan yang ingin menjadi artis, pasti lebih memilih universitas yang satu ini. Alumni yang terkenal di sekolah tersebut seperti SHINee Jonghyun, EXO Luhan, 2PM Wooyoung, dan “MC Bangsa” Yoo Jae Suk telah menempuh pendidikan dan lulus dari Universitas ini

3. Universitas Chung-Ang


Universitas ini terletak di bawah Sungai Han yang berada di pusat kota Seoul, Universitas Chung-Ang terkenal dengan disain kampus yang sangat indah, dan juga dengan alumni yang menjadi seorang artis. Idol yang telah lulus dari sini termasuk Sooyoung dan Yuri Girls’ Generation, f (x) Luna, dan Big Bang Seungri.

4. Universitas Dongguk


Dongguk University adalah kampus swasta yang berlandaskan Buddhisme. Universitas ini juga membuat 2 rumah sakit dengan ilmu kedokteran barat. Artis yang lulus dari universitas ini cukup banyak seperti Girls’ Generation Seohyun, SS501 JungMin dan Hyungjun, 2PM Taecyeon, dan T-Ara Eunjung

Demikianlah artikel Universitas Korea Selatan yang Banyak Artisnya, smeoga bisa membantu anda dalam memilih universitas di Korea Selatan. Meskipun 4 Universitas diatas bukan termasuk Universitas Negri, tapi asik kan kalau bisa satu universitas sama seorang artis Korea, kemungkinan bisa satu kelas sama kamu juga lho, hehhe.

Previous
Next Post »