Daftar 5 Personil Exo Tertampan, Siapa saja ?

Daftar 5 Personil Exo Tertampan - Siapa yang tak kenal dengan Exo?, saya yakin pecinta Drama maupun musik Korea pasti tau boyband yang satu ini. Exo adalah grub boy band yang di bina oleh SM Entertainment. Grub ini juga salah satu boyband yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal tersebut terbukti ketika Exo mengadakan konser di Indonesia beberapa tahun lalu, antusias para penggemarnya sangat tinggi, bahkan dalam waktu singkat tiket sudah terjual habis.

Pada artikel kali ini Sebilas Inpo akan membahas tentang Exo, yang berjudul daftar 5 personil exo yang paling tampan. Semua member Exo memiliki wajah yang tampan dan rupawan, namun Blog ini sudah menyiapkan 5 anggota Exo tertampan. Siapa saja?, simak di bawah ini :

1. Kris


Wu Yifan adalah nama asli dari Kris. Kris adalah anggota Exo M yang kini sudah tidak bergabung dengan Exo lagi. Meski begitu nam Exo tetap melekat didalam diri Kris, karena Exo lah yang membantunya meraih karir sebagai Artis. Selain bernyanyi dengan Exo, Kris juga beberapa kali tampil dalam sebuah film. Kris juga merupakan member Exo yang paling banyak di sukai oleh fans.

2. KAI


Kai memiliki nama asli Kim Jong In, yang lahir pada tanggal 14 Januari 1994. Kai adalah member Exo K yang memiliki karisma yang sangat tinggi. Di SM Entertainment ia di latih untuk menari balet dan Jazz. Kai adalah member pertama yang di perkenalkan melalu Video Teaser Exo waktu pertama kali debut. di Awal 2012 ia lulus dari Seoul Art High School

Baca juga Kumpulan Meme EXO

3. BaekHyun


BaekHyun adalah member Exo K yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Ia lahir di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 6 mei 1992. Baekhyun sudah berlatih menyanyi sejak ia berusia 11 Tahun, salah satu penyanyi yang menginspirasi dirinya adalah RAIN. Ketika ia duduk di bangku SMA Jungwon, ia menjadi vokalis Band bernama Honssusangtae, bersama Band nya itu ia pernah menjadi juara di Festival Musik lokal.

4. Sehun


Yo.. ini adalah member Exo kesukaan admin, yaitu Sehun. Nama asli sehun adalah Oh Sehun, yang lahir pada tanggal 14 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Sehun di temukan oleh SM Enterteainment ketika dirinya berusaha 12 Tahun melalui jalure Casting Sistem di tahun 2008. Ia melewati 4 kali audisi dalam kurun waktu 2 tahun. Sehun di perkenalkan sebagai anggota Exo yang kelima, pada 10 Januari 2012. Di tahun 2016 Sehun di konfirmasi akan tampil dalam sebuah film berjudul Catman, ini sekaligus menjadi film pertama Sehun.

5. TAO


Huang Zitao adalah nama asli TAO. Ia lahir pada tanggal 2 mei 1993. Ia tergabung dalam EXO Mandarin, dan TAO merupakan member EXO M yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Sebelum bernyanyi ia pernah berlatih Wushu saat ia berusia 5 tahun. Tapi sayang, pada musim panas 2015 TAO memutuskan untuk berhenti kontrak dengan SM, karena ingin bersolo karir dengan nama Z.TAO. Karena keahlihan Wushunya yang sangat baik, setelah putus kontrak dengan SM ia banyak mendapat tawaran bermain film action.

Demikianlah artikel tentang Daftar 5 Personil Exo Tertampan versi Sebilas Inpo, jika anda mempunyai versi sendiri, silahkan bagikan di kolom komentar di bawah ini. Semoga terhibur. baca juga Profil Dan Biodata Lengkap EXO

Previous
Next Post »