Kata Mutiara di Drama (BBF) Boys Before Flower

Kata mutiara di Drama Korea Boys Before Flower - Meskipun drama korea ini sudah lama sekali, tapi masih tetap sering di putar sampai sekarang. Mungkin anda belum tau, drama korea ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Hana Yori Dango". BBF menceritakan tentang seorang siswi bernama Geum Jan Di yang dari latar belakang keluarga yang biasa saja, dan juga Gu Jun Pyo adalah salah satu anggota F4 yang terkenal geng siswa paling kaya. Banyak konflik yang terjadi antara mereka.


Yang akan di bahas pada artikel ini adalah Kata mutiara di drama korea BBF, banyak sekali kata motivasi dn Romantis di Drama Boys Before Flower.

“Kali ini aku menyadari bahwa kau dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di

“Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di

” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo

“Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jeong

“Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Kalian ingin berpisah, Kalian harus melaporkannya kepadaku dan mendapatkan persetujuanku “-. Jae Kyung

“Bisakah Kau mendengarku? Meskipun kau sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa aku hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Aku hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika aku berpikir tentang dirimu, aku tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar denganku ?” – Jan Di

“Bagaimana bisa tenang, Kau dengar apa yang dia katakan, aku peringatkan kamu, jangan sembarangan menjamin!”

“Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “

“Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? ”

Previous
Next Post »