Kumpulan Gambar Mobil Paling Mewah Di Dunia

Kumpulan Gambar Mobil Paling Mewah Di Dunia - inilah beberapa koleksi mobil paling mewah didunia saat ini - siapa dari anda para pecinta otomotif yang tidak ingin memiliki kendaraan yang mewah dan sesuai keinginan? bahkan saya sendiri sangat menginginkannya.Terutama bagi para kolektor mobil mewah mungkin beberapa mobil mewah yang akan saya berikan dibawah ini akan menjadi inspirasi untuk bisa masuk ke dalam koleksi mobil-mobil mewah anda,dan mungkin juga salah satu koleksi ini sudah anda miliki.Saya sendiri bergumam, untuk apa sebenarnya mereka membuat mobil mobil dengan harga yang begitu fantastis ? Namun saya tersadarkan dengan kata petuah Pak Mario Balloteli, eh maksudnya Mario Teguh. Beliau berkata, bukan mereka yang glamor, namun hobi merekalah yang mahal. Setelah dipikir pikir ada benarnya juga. Mereka membuat mobil sedemikian mewah hanya untuk kepuasan semata. Kerenn

Tahukah anda ternyata para kolektor mobil mewah dan termahal di dunia ini merupakan orang yang tanpa di duga yang mungkin kita kira dia tidak suka otomotif tapi ternyata dia mempunyai koleksi mobil termahal di dunia dan terlangka juga.Salah satu pemilik mobil termewah di dunia yaitu presiden mesir yang memiliki mobil termahal sekaligus langka didunia dan hanya ada 3 unit di dunia.Nah kembali ke topik,dan berikut beberapa koleksi mobil mewah yang patut anda simak.









Nah itulah mungkin beberapa mobil keren dan termewah di dunia yang mungkin bisa anda perhatikan dan mungkin bisa anda koleksi.Ingat jangan lupa sebelum anda beranjak dari artikel ini silahkan berikan sedikit komentar anda pada postingan saya ini sebagai balasan dari hasil tulisan saya. Baca juga artiikel Inilah 10 Mobil Tercepat .

Previous
Next Post »