Daftar Nama Artis Wanita Tercantik di FTV dan Sinetron SCTV terbaru

Daftar Nama Artis Wanita Tercantik di FTV SCTV - Salah satu stasiun TV Indonesia yang aktif menayangkan drama FTV Indonesia adalah SCTV, hampir tiap hari FTV selalu ditayangkan untuk menemani hari-hari pemirsa setia SCTV. Sudah banyak sekali artis yang bermain dalam FTV seperti di artikel yang pernah saya buat berjudul "Daftar Nama Artis Pria FTV SCTV". dalam artikel tersebut banyak sekali artis pria yang berperan didalamnya seperti Vino G Bastian dan Ibnu Jamil.

FTV sangat diminati oleh berbagai kalangan kususnya para pelajar dan Ibu-ibu. Tayangan FTV sendiri selalu di jam yang cukup pas dengan jam istirahat para pemirsanya. Kali ini saya akan membagikan daftar nama artis Wanita FTV SCTV yang memiliki paras wajah yang cantik, tak hanya itu mereka juga jago berakting. langsung saja kita simak daftarnya.

1. Rana Audi Marissa


2. Winda Khair


3. Dea Lestari


4. Dinda Hauw


5. Jessica Mila


6. Laura Basuki


7. Revalina S. Temat


8. Olivia Jensen

9. Nina Zatulini


10. Dinda Kirana

11. Marsha Timoty

12. Prisia Nasution

13. Ida Ayu Kadek Devie


14. Kimberly Alvionnella Ryder


15. Keira Shabira


Demikian beberapa nama dari artikel Daftar Nama Artis Wanita Tercantik di FTV dan Sinetron SCTV. Chart diatas hanya beberapa dari banyaknya artis wanita yang pernah bermain dalam FTV, hanya yang terbaik saja yang kita Publis.

Previous
Next Post »