Latest News

Penuh Misteri, Inilah Cerita Dari Orang Yang Telah Melewati Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda dan Orang Yang Melewatinya - Segitiga Bermuda dikenal dengan banyak misteri yang mengelilinginya. Konon, sudah banyak pesawat dan kapal yang hilang saat melintas di Segitiga Bermuda. Banyak yang mengatakan bahwa penyebabnya adalah fenomena alam yang terjadi disana, ada juga yang mengatakan penyebabnya adalah keterlibatan makhluk supranatural atau alien.


Segitiga ini terbentuk dari garis Wilayah Bermuda, kemudian terhubung ke Miami sampai ke Puerto Rico. Luasnya sendiri mencapai 4 Juta km2 membentuk garis segitiga.

Sampai sekarang, Segitiga Bermuda masih digunakan sebagai jalur perdagangan dan penyeberangan kapal maupun pesawat. Namun, banyak kejadian hilangnya pesawat diwilayah itu ,dan sebabnya sampai sekarang masih belum terungkap jelas. Ada yang mengatakan pesawat tersebut tiba-tiba kehilangan sinyal, lalu jatuh kelaut, ada juga yang bilang pesawat itu hilang dicuri alien.


Tapi, saat ini sudah ada orang yang selamat saat melewati Segitiga Bermuda itu. Namun, pasti ada kejadian yang dialaminya juga. Siapakah orang itu dan bagaimana ceritanya ? ayo kita simak bersama

1.Bruce Gernon

Saat itu, Bruce Gernoon akan terbang untuk melakukan bisnis bersama ayahnya, pesawat yang ia gunakan adalah Beechcraft Bonanza A36. Saat terbang, Bruce memasuki awan di daerah Bimini yang kira-kira ketinggian awan tersebut mencapai 18Km dari permukaan laut, entah katanya awan ini tiba-tiba muncul. Bruce berpikir untuk melewati awan itu agar bisa Palm Beach, namun ia terperangkap didalam awan selama beberapa menit.

Sampai tiba, Bruce melihat jalan keluar berbentuk U diujung awan. Selama 20 detik dalam terowongan awan, Bruce merasa pesawatnya sangat ringan dan kecepatannya bertambah. Setelah keluar dari awan, ternyata ia sadar bahwa ia hanya terbang selama 47 menit, padahal sebenarnya untuk sampai dari Andros Town Airport ke Palm Beach memakan waktu 75 menit.

Bagaimana Bruce bisa sampai secepat itu? Ia juga bingung dan merasa bahwa awan yang ia tempati tadi mendorong pesawatnya lebih cepat. Inilah misterinya selama awan tersebut berada di wilayah Segitiga Bermuda.

2. Cary Gordon Trantham

Cary adalah seorang pilot yang sudah biasa menerbangkan pesawat. Namun, satu kejadian yang pasti tidak bisa ia lupakan saat menerbangkan pesawat dari Naval Air Station di Key West menuju ke Ormond Beach.

Saat itu, Cary akan melewati jalur Teluk Keys dan Florida. Cary berhasil sampai ke Ormond Beach dengan selamat. Namun lain cerita dengan saat ia dalam perjalanan pulang. Saat itu, Cary diberitahu untuk mengubah rutenya karena diperkirakan akan ada badai. Cary pun mengubah rutenya, dan rute yang dilaluinya adalah kawasan segitiga Bermuda.

Saat memulai rute baru, memasuki Segitiga Bermuda, sesuatu yang tidak biasa terjadi pada pesawat Cary. Ia kehilangan kendali dengan pesawatnya, radio pun putus, kompas tidak berfungsi, sampai ia tidak bisa mengetahui batas pesawat dengan permukaan laut. Ia pikir ia tidak akan selamat saat itu, namun ia memaksa tetap keatas, sampai ia mulai bisa terhubung dengan radio. Kemudian ia baru sadar bahwa sekarang pesawatnya berada di ketinggian 4000 kaki diatas laut.

Cary pun selamat dari kejadian itu, dan ia merasa sangat beruntung.

Cukup sekian mengenai misteri cerita orang yang terselamatkan dari Segitiga Bermuda, semoga menambah wawasan.
SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

0 Response to "Penuh Misteri, Inilah Cerita Dari Orang Yang Telah Melewati Segitiga Bermuda"