Contoh Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar

Artikel spesial kali ini berjudul Contoh Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar. Mungkin pasangan atau kekasih anda akan merayakan ulang tahun, tapi anda bingung untuk mencari ide apa yang anda gunakan untuk Surprtise di hari ulang tahunya nanti. Oleh karena itu berikut akan saya bagikan Ide yang bisa anda gunakan untuk surprise.


 Ide Surprise Ulang Tahun untuk Cewek

1. Buat Skenario yang menegangkan
Bagi para cowok yang suka hal yang unik, cara ini merupakan cara aneh dan unik untuk memberikan surprise. Buat skenario cerita yang bisa membuat si dia menjadi tegang dan kawatir, contohnya anda membuat skenario dijalanan anda kecelakaan, pingsan dan luka parah, ketika ia cemas dan kawatir saat melihat anda, beberapa saat kemudian ada orang yang membawakan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Hal ini membutuhkan persiapan yang benar- benar matang, yang pasti membutuhkan kerja sama dengan para Talent seperti kerumunan orang :D

Anda juga membuat skenario sesuai dengan keinginan anda.

2. Surprise saat pulang rumah
Sebelumnya anda harus kerja sama dengan teman dan saudara sidia, untuk mempersiapkan kejutan. Ajak ia keluar rumah seperti shoping atau jalan-jalan selagi teman anda mempersiapkan semuanya. Jika semua persiapan oke, ajak ia pulang kerumah, dan pasti terkejut, saat membuka pintu banyak teman yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue ulang tahun.

3. Surprise Dengan Cara Melamarnya
Ini yang paling jitu, melamar sidia di hari ulang tahunnya adalah kado yang paling berkesan. Jadi usahakan anda benar-benar serius dan siap untuk melamarnya, jangan main-main ya??.

Surprise Untuk Cowok

1. Buat dia Cemburu
Pergilah kerumah cowok anda dengan naik motor bersama cowok jadi-jadian alias, dandani banci tersebut semacho mungkin dengan memakai helm tertutup. Saat cowok anda melihat anda boncengan naik motor sambil memeluk cowok jadi-jadian tersbeut, pasti ia marah, saat marah banci tersebut membuka helm dan mengucapkan selamat ulang tahun. Pasti Gokil.

Kalau anda takut dengan banci, sebaiknya ganti dengan teman cewek anda. :D

2. Surprise dengan memberikan hadiah barang kesukaanya
Cowok biasanya tidak suka dengan hal ribet. Coba beri hadiah barang favoritnya. Jika itu pemberian dari anda, saya rasa ia akan senang dan terkesan. Cari tau apa yang sedang di butuhkan oleh pacar anda, selagi anda bisa untuk membelinya lho ya, belikan dan bungkus dengan kertas kado yang secantik mungkin

Demikian ide kejutan ulang tahun untuk pacar anda, semoga bisa bermanfaat bagi anda saat memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.

Previous
Next Post »