Biodata 2NE1 Lengkap Beserta Fotonya

Biodata 2NE1 Lengkap Beserta Fotonya - Sudah beberapa hari admin gak posting artikel baru. Artikel kali ini admin akan membahas salah satu Girlband yang paling Fenomenal di Korea Selatan, yaitu 2NE1. Girlband ini juga pernah datang ke Indonesia bersama grub lain yang mengadakan Konser satu panggung. Tapi admin akan bahas mengenai Biodata 2NE1, yang dibahas secara rinci.


Jenis Lagu yang dibawakan 2NE1 sangat unik dimana 4 cewek menyanyikan lagu Hip Hop. Admin sendiri mengenal 2NE1 dengan lagu yang berjudul Lonely, Im The Best, dan Fire. Ketiga lagu itu lah yang membuat admin suka dengan Girlband asal korea yang satu ini. Apa lagi Fashion yang sering di pakai 2NE1 sangat unik dan menarik. Langsung saja kita simak Biodata personil 2ne1 CL, Boom, Dara dan Minzy. silahkan disimak,

Biodata Dara 2NE1


Full Name : Sandara Park
Birthdate : 12 November 1984
Height : 162 cm
Position : Visual, Vocalist
Hoby : Mendengarkan musik
Bakat : Akting, berbahasa Tagalog, Inggris, dan Cina
Warna Favorit : Warna merah muda
Biografi : Sandara Park (Dara) pernah tinggal di Philipina dan menjadi artis di sana, jago acting, adiknya bernama Thunder,  member boyband MBLAQ, dikenal sebagai paparazinya 2ne1 karena sering update berita2 tentang member 2ne1 di me2day, dia suka makan seperti Bom tapi badannya tetap kurus.

Biodata Minzy 2NE1

Nama Lengkap : Gong Minji
Nama Panggilan : Minzy
Tanggal Lahir : 18 Januari, 1994
Tinggi : 161cm
Posisi : Maknae, Main Dancer, Lead Vocalist, Rapper
Hobi : Mendengarkan music, menulis syair, belajar menggubah lagu
Warna Favorit : Warna merah muda
Biografi : Minzy suka dengan fotografi, suka dengan anjing, member paling muda (lahir 1994), suka mengoleksi Gundam, dekat dengan Bom, suka dengan warna pink, dekat dengan beberapa artis diluar YG ent. seperti member SNSD dan f(x) Girl Band Korea

Biodata CL 2Ne1

Nama Lengkap : Lee Chaerin (CL)
Tanggal Lahir : 26 Pebruari, 1991
Tinggi : 162cm
Posisi : Leader, Main Rapper, Lead Vocalist
Hobi : Menulis syair
Warna Favorit : Warna hitam dan putih
Biografi: Lee Chaerin (CL) dulu sering pindah2 ke berbagai negara, ayahnya seorang Profesor fisika, CL jago masak dan multitalented, dia sangat kagum dengan Teddy Park (produsernya), seorang clean freak.

Biodata Park Boom Lee


Nama Lengkap : Park Bom Lee (Bomtaro / Bom)
Tanggal Lahir : 24 Maret, 1984
Tinggi : 165cm
Posisi : Vokalist
Bakat : Berbahasa Inggris, Jepang, bermain piano, flute, dan celo
Hobi : Mendengarkan musik
Warna Favorits : Warna hijau, merah muda, dan merah
Biografi : Bom mengidolakan Jay-Z, pernah tidak diijinkan untk jadi penyanyi oleh ortunya, suka makan, makanan kesukaannya jagung, roti, dll., suka dengan Beyonce, bisa maen 3 alat music : piano, cello, flute, sering berkolaborasi dgn member bigbang (esp. GD dan Top)


Previous
Next Post »