Profil Dan Biodata Cak Lontong

Profil Dan Biodata Cak Lontong - Bagi anda yang ngefans dengan Cak Lontong anda bisa simak Biodata yang sudah saya rangkum dengan singkat. Langsung kita simak Biografinya cak Lontong.

Profil Dan Biodata Cak Lontong

Nama Asli Cak Lontong : Lis Hartono
Nama Artis : Cak Lontong
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Pekerjaan : Pelawak
Asal Sekolah : SMA Negri 5 Surabaya
Agama : Islam

Jika anda sering melihat acara humor di salah satu acara televisi yang berjudul ILK (Indonesia Lawak Klub). Pasri anda sudah tau dengan orang ini. Cak Lontong memulai karirnya bersama grub lawak Ludruk Cap Toegoe di Kota Surabaya. Saat ini Cak Lontong juga menekuni dunia Stand Up Comedy dengan Jargon "Salam Lemper". Karakter Cak Lontong sangat unik, ia seolah olah menjadi orang yang cerdas, namun terdengar bodoh tapi  mengandung unsur kebenaran. Gaya yang dibawakan Cak Lontong itu dinamakan Silogisme.

Berikut adalah kutipan kalimat Lucu dari Cak Lontong,

"“Jika Anda takut berbuat dosa, Anda temannya orang alim. Jika Anda takut berbuat korupsi, Anda temannya orang baik. Jika Anda takut pada istri, Anda temannya saya…”

"“Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Ada cerita sedikit yang menunjukan bahwa saya bukan orang penakut. Di kampung saya, ada sekitar 100 kepala keluarga. Suatu malam, pukul 1 dini hari, kampung diserbu oleh geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Ketua RW lari. Ketua RT kabur. Semua kepala keluarga ngibrit. Hanya saya yang tidak lari. Karena saya adalah ketua geng motor itu!”"

"Salah satu cara yang paling ampuh untuk tidak sakit adalah sehat"

Jika anda penasaran dengan Video Stand Up Comedy dari Cak Lontong episode Putri Galau, silahkan lihat dibawah ini ;


Semoga Bermanfaat

Previous
Next Post »