7 Film Pembunuhan Paling Sadis Terbaik

Film Pembunuhan Paling Sadis Terbaik - Hari ini admin mau post tentang daftar film lagi. Sebelumnya admin sudah pernah membagikan tentang "10 Film Horor Terbaik". Namun sekarang agak sedikit berbeda yang akan kita bahas ialah Film pembuhan yang sadis dan brutal. Jika anda menyukai film bergenre pembunuhan anda bisa simak rekomendasi dibawah ini, tapi bila anda jijik dengan film ini sebaiknya jangan di tonton ya, baca sinopsis nya saja. Beberapa film dibawah ini menjadi film terbaik dengan banyaknya komentar para pecinta film pembunuhan.

1. Wrong Turn


adalah film sadis yang menceritakan tentang keganasan manusia yang melebihi binatang. Kisahnya berawal dari sekelompok pemuda yang terjebak di tampat yang asing. film Wrong Turn ini sangat menegangkan bahkan menjijikan, karna di selingi dengan adegan pembunuhan secara sadis dan tanpa ada sensor sedikit pun di film ini. Wrong Turn sudah mencapai beberapa sekuel yang mempunyai tema yang sama, tapi berdeda dengan jalan cerita dari setiap sekuel filmnya. Bagi anda yang tidak suka bahkan Phobia dengan film kanibal, sebaiknya jangan tonton film ini.

2. SAW


Film sadis yang ke dua adalah SAW. Menceritakan tentang jigsaw seorang yang senang menggunakan nyawa manusia sebagai bahan taruhan. Dia membuat berbagai macam jebakan untuk memaksa sesorang membuat suatu pilihan, Jika ia ingin hidup atau lolos dari jebakan tersebut, ia harus pintar mengambil keputusan dan berani. Banyak jebakan yang dibilang sadis di Film ini.

3. Teeth


Teeth adalah Film indie yang sangat menyeramkan bagi para laki-laki. Sebab, kisahnya sarat tentang kastrasi alias pengebirian. Teeth berkisah tentang seorang gadis remaja yang bernama Dawn, ia memiliki vagina bergigi atau vagina dentata. Kelainan alat kelaminnya ini baru ia ketahui setelah Dawn diperkosa oleh Tobey, cowok satu sekolah yang ditaksirnya. saat itu, penis si Tobey terpotong oleh vagina Dawn. Darah pun keluar deras dan Tobey tewas karena kehabisan darah.

4. The Human Centipede


The Human Centipede adalah Film sinting dari Jerman yang rilis di bioskop pada tahun 2010. Ceritanya sangat horor, aneh dan barangkali tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Seorang dokter bernama Josef Heiter, menculik tiga orang turis (Katsuro, Lindsay dan Jenny) dan menyekap di rumahnya. Sintingnya, si dokter menjahit mulut mereka, dari anus satu orang turis dijahit ke mulut turis malang lainnya. Urutannya begini: Katsuro di depan, Lindsay di tengah, dan Jenny di belakang.

Lalu Yang terjadi kemudian, jelas menyeramkan dan sekaligus menjijikan. Lindsay dan Jenny terpaksa makan feces orang di depannya. Film ini otomatis menjadi film horor paling menjijikkan dalam sejarah

5.Cannibal Holocaust


Menceritakan tentang Sebuah kru produksi film dokumenter hilang di belantaran hutan Amazon ketika mereka dalam tugas untuk memfilmkan para suku kanibal. Para Tim penyelamat pun diturunkan untuk mencari, dan mereka menemukan sebuah rekaman film kru yang hilang. Cannibal Holocaust merupakan film yang memakai pendekatan found footage. Namun bukan itu yang bikin kontroversi. Adegan kekerasan yang brutal, cabul, kekerasan seksual sampai kekerasan terhadap hewan tersaji di dalam film garapan Ruggero Deodato.

6. A Serbian Film

Film fiksi panjang pertama Srdan Spasojevic ini langsung membuat penonton South by Southwest (SXSW) terkaget-kaget pada Maret 2010. Padahal, sebelum pemutaran perdana film A Serbian Film pada waktu itu, para penonton memang sudah diperingatkan akan melihat adegan-adegan kekerasan yang ekstrim dan dipersilakan untuk keluar dari bioskop ketimbang menyesal menontonnya. A Serbian Film pun menjadi film yang dilarang tayang di Spanyol, Portugal, Prancis, Australia, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, dan Singapura. Di Amerika Serikat, film ini dipotong selama 19 menit.

7. I SPIT ON YOUR GRAVE

Film ini kontroversial sejak dari tahun 1978 ini sangat gamblang menampilkan adegan kekerasan seksual dan pemerkosaan. Kekerasan lain juga muncul ketika si korban membalas dendam kepada para pria bejat yang sudah memperkosanya. Jangan lupakan pula ada adegan pemotongan penis, layaknya pengebirian alias kastrasi, dalam film ini yang bisa membuat para lelaki meringis. Dengan bekal sederet sajian kekerasan tersebut, film I Spit On Your Grave ini kena sensor oleh banyak negara dan bahkan sampai dilarang tayang.

Demikian lah ke 7 Film pembunuhan yang paling sadis. Bila anda jijik dengan film bergenre ini sebaiknya jangan di tonton.Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »