Kumpulan Puisi Tentang Cinta Lucu dan Gokil

Kumpulan Puisi Tentang Cinta Lucu - Kembali lagi admin update tentangf puisi dan Pantun lucu. Di dalam hidup manusia tidak pernah lepas dari perasaan cinta dan kasih sayang. Tidak lengkap rasanya bila hidup tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam. Bila anda sedang merasakan yang namanya cinta, tentu anda membutuhkan suatu hal yang bisa membuat anda semakin lebih merasakannya. Salah satunya dengan membaca artikel tentang Kumpulan Puisi tentang Cinta yang lucu.


Dibawah ini akan saya bagikan tentang puisi cinta lucu yang bikin anda ngakak. Puisi dibawah ini saya dapatkan dari berbagai macam sumber, yang bisa anda gunakan juga sebagai status di Facebook anda untuk menghibur teman dumay anda. Langsung saja kita simak tentang kumpulan puisi cinta yang bikin ngakak.

"Ya Tuhan, jika memang dia jodohku, dekatkanlah
Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah
Jika dia sudah punya pasangan, putuskanlah
Tolong jangan beri jodoh selain aku, Amin."

 "Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis
Sepatumu dari Prancis, Sayang wajahmu kaya 'TELETUBIES"

"Saat  awan menjadi kelabu, aku teringat padamu
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa
Dirimu yang pelupa membuat rasa cemas dihatiku
Dan aku ingin segera mengatakan padamu
'ANGKATIN TU JEMURAN'"

"Di zaman dahulu kala, dimana belum ada air,
Belum ada tumbuhan,belum hewan,
Belum ada listrik, dan belum ada yang diceriterakan, The End. "
 BAYANGMU
Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

Matamu tajam bagaikan elang
Bulu matamu lenti bagaikan koala
Kulitmu halus bagaikan kijang
Dan yang paling buat aku suka kamu
Tubuhmu wangi laksana pindang

Gerakmu tak ada habisnya
celana panjang tak pernah berumur lama
tambahan lubang selalu di tempat sama
membuat bingung ini si mama

Kesal tentu saja juga seringkali menderu
terutama karena tingginya dorongan gerakmu
kelincahan dan keisenganmu
sampai pecahlah itu si kaca pintu

Untung pecahan kaca tidak terlalu melukaimu
tapi hukuman atas keisenganmu tetap berlaku
melayanglah setengah dari tabunganmu
yang kau terima tanpa protes dan pilu

Demikianlah artikel tentang Kumpulan Puisi Tentang Cinta Lucu dan Gokil, semoga bermanfat bagi anda.

Previous
Next Post »