Kumpulan Kata Mutiara di Hari Kemerdekaan Indonesia

Kumpulan Kata Mutiara di Hari Kemerdekaan - Sebentar lagi Bangsa Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus. Di Kampung anda pasti sudah banyak Lomba maupun acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini. Kali ini Sebilas Inpo akan membagikan beberapa kata mutiara spesial di Hari kemerdekaan dari tokoh-tokoh yang berpengaruh besar bagi bangsa Indonesia. Silahkan disimak ;


Kata Mutiara di Hari Kemerdekaan

"Bangunlah suatu Dunia, di mana semua bangsa hidup dalam Damai dan Persaudaraan".

"Bangsa yg besar ialah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya"

"Kemerdekaan hanyalah dapat dimiliki oleh bangsa yg jiwanya berkobar-kobar dgn tekad "Merdeka atau Mati"

"Seribu orang Tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia"

"Bahwa dalam suatu perjuangan kita harus berjuang terus sampai habis-habisan"

"Bunga mawar tdk mempropagandakan harum semerbaknya, dgn sendirinya harum semerbaknya itu tersebar disekelilingnya"

"Bangsa yg besar ialah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya"

"Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”

"Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang"

"Apakah kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebaga bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong"

"Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya"

"Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri"

"17 Agustus itu... Bukan hanya sekedar.. Balap Karung... Main Petasan... Atau Konvoi di keliling kota... Tapi 17 agustus itu... Persatuan bangsa",

"Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya"

"Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri"

"Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta. Masa yang lampau sangat berguna sebagai kaca benggala daripada masa yang akan datang"

Demikian Kata Mutiara dihari kemerdekaan, semoga bisa memberi motivasi bagi pembaca sekalian. Baca juga artikel menarik tentang "Kumpulan Kata Motivasi Sukses Dari Bong Chandra".

Previous
Next Post »