Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah - Suatu pertengkaran adalah hal yang biasa dalam suatu hububungan. Biasanya terjadi karena adanya salah paham, salah komunikasi, berbeda pendapat dll. Namun taukah anda sebuah pertengkaran tersebut akan merusak suatu hubungan bila anda tidak pandai mengatasi situasi dalam pertengkaran.


Jika kita membuat kesalahan besar pada pacar kita dan membuat ia ngambek tidak mau memaafkan kita. Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk meredahkan kemarahan pacar anda. Langsung saja kita simak tips cara mengatasi pacar yang sedang marah.

1. Berusaha Bersikap Tenang
Jika pasangan anda sudah marah jangan terpancing emosi.  Jika menggunakan emosi saat sedang berargumen, bisa terjadi hubungan kalian akan berakhir. Jika kamu salah, yang membuat dia emosi sebaiknya kamu tetap diam dan tenang, jika ia bertanya jawab dengan sabar dan tetap tenang. Coba tenang kan dia dengan memeluk atau memegang tangannya, jika ia menepis atau menolak terus mencoba dan jangan menyerah, jangan gunakan emosi juga

2.Meminta Maaf padanya
Bila acar anda sedang marah, itu tandanya anda melakukan kesalahan, jika sudah demikian kamu tidak perlu membela diri lagi, dan cara terbaik yang anda lakukan adalah meminta maaf padanya atas kesalahan yang sudah anda perbuat. Tak perlu terus memohon meminta maaf, mintalah dengan sikap berwibawa. Dengan meminta maaf ia akan bisa memaafkanmu. Jika ia tidak mau memberi maaf juga artinya dia masih marah, maka lakukan cara nomer 3

3. Beri jeda waktu hingga dia tenang
Jika pacar sedang marah dan sangat ingin menjauh dari mu, berilah jeda waktu supaya ia bisa berpikir jernih dan tenang. Setelah anda meminta maaf ia akan berpikir untuk memaafkan anda jika ia benar mencintai kamu. Sesudah tenang ia pasti menghubungi kamu, untuk berbicara serius tentang kesalahan yang diperbuat, jika tidak menghubingi anda, anda bisa menghubingi dia duluan. Jika sama-sama berpikir tenang masalah pasti terselesaikan

4. Beri Penjelasan
Jika si pacar marah karena ada kesalahpahaman dan kamu tak melakukan kesalahan apapun, maka jelaskan kepadanya. Tapi, jika si dia tetap menuduh kamu, maka cobalah untuk menunjukkan bukti-bukti bila anda tidak bersalah dan mengatakannya secara baik-baik. Biasanya kemarahan pacar ajan mereda jika kamu menunjukkan bukti-bukti.

5. Diskusikan masalah
Selain ke4 cara diatas, masih ada cara lain untuk mengatasi pacar yang sedang marah yaitu memberinya penjelasan. Ketika ia sudah tenang dan emosinya meredah, kamu bisa ngomong berdua dan jelaskan semua padanya. Jika anda tidak melakukan kesalahan apa pun tapi karena salah paham, anda bisa jelaskan, jika ia tetap marah dan tidak percaya, berikan bukti-bukti bahwa anda tidak bersalah.

Demikian lah tips untuk cara menghadapi pacar yang sedang marah. Lakukan tips diatas supaya hubungan anda dengan sidia tidak kandas ditengah jalan. Tenangkan dia jika dia emosi, dan jangan membalas dengan emosi jika ia sedang marah. Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »