Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima di Mahabarata Antv

Biodata Saurav Gurjar Pemeran Bima di Mahabarata Antv - Bagi anda pecinta film Mahabarata pasti tidak asing dengan pemain yang satu ini, Bima. Bima memiliki Badan yang sangat besar dan kuat. Sosok Bima mampu diperankan dengan sempurna oleh Saurav Gurjar, yang memiliki postur tubuh yang sangat tinggi dan besar. Bima juga memiliki banyak penggemar di Indonesia Selain Arjuna, baca "Biodata Saheer Seikh pemeran Arjuna di Mahabarata".

Biodata Saurav Gurjar (Bima Mahabarata)


Nama : Saurav Gurjar
Tanggal lahir : 26 September
Status : Lajang
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Kota asal : Dabra

Nama asli Bima di Mahabarata adalah Saurav Gurjar Pada awalnya Sauraj tidak pernah mengira ia bakal menjadi aktor. Namun sebuah rumah produksi film melihatnya di fotonya di Social Media, ditawarinya ia untuk casting di serial Mahabarata. Saurav memiliki hoby Kick Boxing, ia sudah mengantongi beberapa medali emas diberbagai kejuaraan. Ayah Saurav juga merupakan Atlet Kick Boxing, jadi tak heran bila ia memiliki bakat turunan dari sang Ayah.

Saurav memiliki badan yang tinggi dan kekar, ia dapatkan itu dari pola makan yang terjaga serta rutinya ia berlatih di GYM. Ia juga seorang Vegetarian yang menghabiskan 1 liter susu dan berkilo" Buah.Saurav Gurjar pernah datang ke Indonesia pada tanggal 26 September kemarin untuk melakukan show bersama pemeran mahabarata laiinya. Kini ia juga mendapat Job mengisi acara di salah satu stasiun TV swasta di Acara Eat Bulaga Indonesia. Langsung saja kita simak biodata pemeran Bima di Mahabarata.

Foto Saurav Gurjar Pemeran Bima Mahabarata





Demikian biodata singkat tentang Biodata Pemeran Bima di Mahabarata. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »