Tips Merubah Sikap Jadi Lebih Setia Terhadap Pacar

Tips Merubah Sikap Jadi Lebih Setia Terhadap Pacar - Banyak orang yang bilang Saat ini kesetiaan susah dapat dalam hal apa pun, bahkan dalam jabatan atau suatu organisasi, kesetiaan juga susah didapat. Begitu pula dengan menjalin sebuah hubungan. Jika anda masih berpikir atau berharap mendapat kekasih yang setia, tapi terkadang diri kita sendiri tidak bisa setia.


Pada awalnya mungkin niat hanya sebatas mengalihkan perhatian dari rasa kangen terhadap kekasih, namun karena terlalu asik bukan hanya mengalihkan kangen saja tetapi telah menciptakan kesenangan sendiri sampai lupa dengan kekasih. Karena asik dan keterusan akan membuat kita tidak bisa setia pada kekasih kita.

Jika hal ini sudah berlangsung selama terus menenrus, sulit bagi kita untuk menjadi orang yang setia pada pacar kita. Padahal saat itu kita sudah menemukan orang yang benar-benar kita cintai. Saat dia tidak ada kadang bisa tergoda kedalam jebak perselingkuhan, apa pun alasan perselingkuhanya. Oleh sebab itu Sebilas Inpo akan memberikan tips paling mujarab untuk merubah sifat menjadi lebih setia dengan pacar kita.

1. Jika ada orang lain yang masuk kehidupan pribadimu, anggap saja itu sebagai ujian dari kekasih. Kita jangan sampai terpancing masuk kedalam lubang perselingkuhan. Tanamkan pemikiran seperti itu supaya merubah diri menjadi lebih setia

2. Pikirkan juga efek jangka panjang ketika berniat ingin berselingkuh. Jika sampai ketahuan resiko terbesar adalah anda akan kehilangan orang yang benar-benar anda cintai. Mungkin saat keinginan berselingku itu muncul belum berpikir hal demikian, Tapi yakinkah suatu saat kekasih yang kita cintai tidak ada didalam kehedupan kita.

3. Sepandai pandainya tupaui melompat pasti akan terjatuh juga, sepintarnya orang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga, Demikian dengan perselingkluhan, sepintar pintarnya menyembunyikan kebohongan pasti akan terungkap juga. Bila ada kesempatan untuk berselingkuh segeralah katakan tidak, karena suatu saat pasti akan ketahuan juga bila anda melakukannya

4. Selalu ingat pengorbanan yang di lakukan pasangan anda, Ingat hal apa pun yang membuat ia sakit hati bahkan menangis, Kasihanilah dia karena hal itu, Jika hal itu sudah tertanam pada pikiran anda, anda tidak mungkin tega melakukannya.

Mulai saat ini jadilah pribadi yang setia, jujur, mudah di percaya supaya hubungan kalian menjadi lebih harmonis dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »