Biodata Jui Purwoto Stand Up Comedy Lucu

Biodata Jui Purwoto Stand Up Comedy - Akhir-akhir ini admin sering banget ngepost Biodata Stand Up Comedy ya, saat ini admin memang lagi demam ngepost biodata para Comica Indonesia. Saat ini yang akan admin bahas adalah Jui Purwoto. Jui merupakan comic cerdas yang memiliki gaya energig saat tampil diatas panggung. Langsung saja kita lihat biodata dan Biografi Jui Purwoto.

Nama Asli : Jui Purwoto
Tanggal Lahir : 14 Juli 1987
Termpat Lahir : Bogor, Jawa Barat , Indonesia
Pekerjaan : MC, Pelawak,
Agama : Islam
Twitter : @JuiPurwoto

Biografi
Jui Purwoto adalah pelawak tunggal atau kita sebut dengan Stand Up Comedian yang lahir pada tanggal 14 Juli 1987 di Bogor. Jui terkenak sebagai komika pada September 2011, saat dia mengikuti Stand Up Nite di O’lounge Cafe, Bogor , yang diadakan oleh komunitas Stand Up Indo Bogor dan dimeriahkan juga oleh para komika senior, seperti Ernest Prakasa, Mosidik Zamzami, Muhadkly Acho, dan Arief Didu. Sejak saat itu ia aktif mengikuti open mic di komunitas Stand Up Comedy setiap minggunya dengan berbekal materi yang rutindi bawakan setiap minggu. setelah itu mengikuti ajang Street Comedy 1 dan meraih juara III.

Jui kemudian lebih dikenal banyak orang ketika dia mengikuti program acara Open Mic Stand Up Comedy Metro TV, seperti Battle of Comic dan Stand Up Show Metro TV. sampai sekarang ia juga aktif di acara tersebut walupun tidak tiap minggi dia tampil.

Jui memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam dunia stand-up comedy. Jui pun rutin memperhatikan  dan memantau perkembangan stand-up comedy yang ada di Indonesia. Menurut JUI, perkembangan Komedi Tunggal saat ini sangatlah pesat, di karenakan hampir setiap kota-kota besar memiliki komunitas sendiri yang rutin mengadakan open mic setiap minggunya.

“Harapan saya ke depannya adalah semoga stand-up comedy mampu memberikan angin segar bagi perkomedian Indonesia. Tetap tumbuh dan berkembang baik secara kuantitas maupun kualitas bagi pelaku maupun penikmatnya,” Ujar Jui.

Previous
Next Post »