Trend Meniru Model Rambut Takiya Genji Crows Zero

Meniru Model Rambut Takiya Genji - Pemeran Utama Crows Zero yang menyedot perhatian adalah Takiya Genji, yang diperankan oleh Shun Oguri (anda bisa membaca biodatanya di Biodata Shun Oguri (Takiya Genji), Film Crows Zero sendiri bercerita tentang persahabatan antara kelompokn di sekolah, banyak adegan perkelahian antar siswa pada film ini.

Penampilan Genji yang mencolok adalah gaya rambutnya, banyak sekali orang yang menirukan gaya rambutnya. Teman saya sendiri juga banyak yang menirukan rambutnya. Sifat Takiya genji di Crows Zero sangat keren dan terkesan sombong. Bagi anda yang ingin melihat dan meniru seperti apa trend rambut dari takiya Genji silahkan lihat beberapa fotonya dibawah ini,






Kalau kalian  berminat ingin mengubah gaya rambut seperti Takiya Genji, anda bisa datang ke tukang cukur setempat lalu bilang mau potong rambut kayak Takiya Genji, kalau tukang cukurnya gak tau ya tinggal bawa fotonya si Takiya Genji suruh potong seperti yang di foto itu, beres kan :). Demikian artikel tentang Model Rambut ala Takiya Genji, semoga bisa menambah wawasan anda.

Previous
Next Post »