7 Film Bertema Sulap Terbaik Sepanjang Masa

Film Bertema Sulap Terbaik Sepanjang Masa - Baru-baru ini dunia sulap di gemparkan dengan hebohnya kemunculan film yang bertemakan sulap berjudul "Now You See Me". Namun sebenarnya sebelum film tersebut, ternyata banyak sekali Film Sulap yang sudah dibuat, bahkan sejak puluhan tahun yang lalu ketika Sang Master Escapologi "Harry Houdini" masih hidup. Penasaran dengan apa saja film sulap terbaik sepanjang masa?, silahkan simak artikelnya dibawah ini.

7. Lord Of Ilusion


Film ini Disutradarai oleh Clive Barker pada tahun 1995, dan film ini juga dibuat berdasarkan novel degan judul yang sama. Film Lord Of Ilusiomn ini menunjukkan sisi 'gelap' dari dunia magic dan seni ilusi. Selain dibintangi oleh Scott Bakula yang mendapat berperan sebagai Barker, di dalam film ini juga ada penampilan dari The Great Billy McComb. Pesan moral yang bisa diambil dari film ini adalah "magic bisa menjadi kenyataan yang sangat berbahaya".

6. Cast A Deadly Spell

Film Cast A Deadly Spel ini dirilis pada tahun 1991, yang disutradari oleh Martin Campbell dan dibintangi oleh Fred Ward yang mendapat peran sebagai detektif bernama Harry Philip Lovecraft yang tinggal di daerah Los Angles pada tahun 1940-an, dimana pada saai itu tempat magic telah menyebar luas di seluru kota. Detektif Harry Philip diminta untuk mencari sebuah buku yang telah hilang bernama The Necronomicon

5. Exelcior Prince of Magicians


Film ini dibuat dalam jenis short movie dibuat pada tahun 1901dan disutradarai oleh George Miles. George Miles sendiri pun juga merupakan seorang magician. Selain film Exelcior Prince of Magicians ini, George juga  memiliki banyak film pendek lainnya yang tak kala menariknya.

4. The Ilusionis

Film The Ilusionis ini menampilkan sinematografi yang sangat baik dan plot film ini dibuat dengan sempurna dengan beberapa kejutan yang membuat anda terkagum dengan trik sulap yang di mainkan. The Illusionist diklaim sebagai satu dari 3 film bertemakan sulap terbaik selain The Prestige dan The Scoop yang mengangkat tema stage magician yang besar.

3. The Prestige

The Prestige adalah film yang mengungkapkan peristiwa yang mengejutkan bagi para penontonnya. Beberapa magician juga ikut berkecimpung dalam film ini, seperti Ricky Jay yang berperan sebagai stage performer dan Michael Caine yang melakukan pekerjaan yang besar sebagai illusion builder

2. Magicians

Dalam film ini banyak Para pesulap profesional yang terlibat seperti Patrick Page, Aladin dan Ali Bongo juga turut serta menampilkan pertunjukan spesialnya pada film tersebut. Penasehat dari film ini adalah Scott Penrose, dimana dirinya muncul dalam film sebagai Magibot.

1. Now You See Me 

Film ini membuka alur ceritanya dengan memperkenalkan empat karakter pesulap yang masing-masing memiliki keahlian seni magic yang berbeda: J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Henley Reeves (Isla Fisher), Jack Wilder (Dave Franco) dan Merritt McKinney (Woody Harrelson). Namun Sebuah undangan dari sosok misterius kemudian membawa mereka ke satu tempat dan akhirnya memperkenalkan mereka satu sama lain. dan melakukan suatu tugas yang sangat menarik.

Baca juga : Macam-Macam dan Jenis Aliran Sulap

Previous
Next Post »