Latest News

Kata Kata Cinta Beda Agama Islam Kristen

Kata Kata Cinta Beda Agama - Pada dasarnya Tuhan menciptakan manusia dengan beraneka ragam perbedaan, mulai dari sifat, kepribadiam, Kebangsaan, suku, ras ataupun Agama. Terkadang perbedaan tersebut menjadi penghalang ketika menjalin hubungan percintaan, namun yang paling sensitif adalah agama, ya! saat ini agama menjadi benteng terbesar didalam hubungan cinta. Setiap agama mengajarkan cinta dan kasih pada umatnya.


Jika anda termasuk salah satu orang yang menjalin hubungan beda agama, ada baiknya menyikapi hal tersebut sebijak mungkin, Restu orang tua mungkin menjadi penghalang juga di hubungan kalian. Sebetulnya jika kalian saling menghargai kepercayaan masing-masing maka perbedaan diantara kalian akan menjadi lebih indah. Berikut Sebilas Inpo akan bagikan beberapa kata kata cinta beda agama yang mungkin bisa memotivasi anda dalam menjalin hubungan.

jadi belajarlah, pikirkanlah, dan berkomitmen, ikhlas dan percaya sama jalan yang sudah diambil. Kalau pergi, iklhaskan! Kalo yakin, persatukanlah!

Iman kita memang berbeda, Tuhan memang satu kita yang ├żak sama !! Haruskah aku lantas pergi? Meskipun cinta takkan pernah bisa pergi

Terkadang dsaat aku bersamanya pun ,aku msh saja memikirkanmu,membayangkanmu duduk disampingku. Sebersit rindu itu tak jarang mengusik pikiranku

Perjuangan kita pun terpatahkan oleh restu. Sekeras apapun usaha kita, mereka tetap tak mengerti. Aku cuma bisa mendoakanmu selalu mendapatkan bahagiamu. Walau aku tau, engkau masih berharap merasakan bahagia bersamaku.

Cinta diciptakan untuk menyatukan perbedaan. Meski Agama yang menjadi perbedaannya.

Bukan agama yang memisahkan cinta, tapi EGO yang membuat jurang perbedaan.
Cinta tak memandang perbedaan agama tetapi memandang betapa sayangkah kita terhadap pasangan kita.

Cinta yg sesungguhnya slalu mengajarkan pada kita tentang kebaikan serta dapat menerima sebuah perbedaan.

Ketika cinta kita memiliki perbedaan. jangan saling untuk memaksa, karena cinta itu tidak dapat untuk dipaksakan.

agama itu pedoman hidup, sama sama menuju & mengajarkan kebaikan, gak perlu kamu menyalahkan agama, Tuhan , yg sebenernya bukan kuasa kamu

Jangan salahkan Cinta, agama, apalagi Tuhan… Yg kita tahu, perbedaan itu ada untuk membuat kita menjadi logis dan lebih dewasa..

kalo menurut kamu Tuhan sama dan baik, kenapa gak belajar utk memantapkan hati? kata siapa ini bukan panggilan hati? bsa saja ini petunjuk.

Itulah beberapa kata mutiara terbaik tentang cinta beda agama. Hargailah perbedaan diantara kalian, biarpun itu beda agama, namun bukan berarti kalian tidak bisa bersatu, namun dari hal tersebut kamu akan tau betapa indahnya sebuah perbedaam. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Baca Juga kata mutiara di The Descendants Of The Sun

SUDAH BACA. Jangan Lupa Voting 1 Ulama Favorit Kalian

Related Post:

Widget by [ Sebilas Inpo ]

1 Response to "Kata Kata Cinta Beda Agama Islam Kristen"

  1. Awesome, nice post, dulu ane pernah punya calon beda agama, tapi kandas juga akhir nya :-(
    cotton On Indonesia | Rahasia Antartika

    BalasHapus