Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional

Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional - Memutihkan kulit adalah dambaan sebagian orang kususnya kaum Hawa, supaya terlihat menarik bagi lawan jenisnya. Bukan hal mudah memang, bila ingin mempunyai kulit yang sehat dan berseri. Apa lagi membutuhkan perawatan yang super ekstra supaya bisa mendapat hasil yang maksimal, tapi cara ini tentu saja tidak murah.

Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional
Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional

Bila anda ingin membuat kulit anda putih berseri, saya akan membagikan tips untuk memutihkan kulit secara alami, dan yang pasti mudah untuk dilakukan, dari pada pergi ke dokter yang menelan biaya yang cukup mahal.

1. Perbanyak Vitamin C
Vitamin C juga bagus untuk mejaga kulit kita tetap bersih. Makanlah Buah yang banyak mengandung vitamin C seperti Jeruk, selain bagus untuk kulit Vitamin C juga bagus untuk menambah daya tahan tubuh.

2. Perbanyak Minum Air Putih
Kurang nya air putih juga bisa mengakibatkan Kulit mengering dan tampak kusam. Maka dari itu untuk tetap emnjaga supaya kulit anda tetap segar, peranyak minum air putih kurang lebih 8 gelas per hari, untuk mengganti cairan tubuh yang mengering akibat kurang minum.

3. Gunakan Tabir Surya
Tabir Surya berguna untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Jika anda sering beraktifitas di siang hari dan di tengah panasnya matahari sebaiknya gunanakan Tabir surya, jika kulit anda terkena sinar matahari selama 20 menit saja, otomatis kulit anda akan hitam dan memerah.

4. Gunakan Produk pemutih kulit yang aman
Banyak Produk pemutih yang hanya menawarkan kasiat yang palsu, biasanya terdapat di produk yang harganya murah. Untuk memilih produk pemutih yang baik anda bisa melihat di televisi. Karena Produk yang sudah berani mengiklan di TV tidak akan berbohong dan kasiatnya pun terjamin. Tergantung juga dengan kulit anda apakah cocok dengan produk itu.

5. Pakailah pelembab kulit atau body lotion
Jika kulit anda sudah terbakar oleh sinar matahari gunakan pelembab kulit supaya kulit anda menjadi kembai seperti semula, supaya lebih mujarab tambahkan juga baking soda pada air mandi kita, supaya meringakan rasa sakit akibat kulit yang terbakar.

Demikian lah sedikit tips dari saya tentang Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional

Previous
Next Post »