Apa Kebiasaan Penyebab Perut Buncit Pada Pria

Apa Kebiasaan Penyebab Perut Buncit Pada Pria ?- Bagi sebagian Pria, perut buncit bisa menjadi ancaman bagi penampian dirinya. Oleh karena itu anda harus tau cara mencegah dan mengatasi perut buncit jika anda ingin terlihat menarik. Biasanya perut buncit sering dialami oleh Pria atau Wanita yang berusia lebih dari 30 tahun.

Penyebab Perut Buncit Pada Pria
Kebiasaan Penyebab Perut Buncit

Tips dari saya ini mungkin bisa mengatasi perut anda yang mulai membuncit, langsung saja kita simak  Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita yang harus anda hindari ;

1. Menghindari Makan daging
Biasanya wanita tidak mau memakan daging dengan alasan takut gemuk. Padahal daging sangat banyak mengandung protein, kalori dan lemak, yang bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga bisa mengusir lemak yang ada di perut. Saran saya pilih daging yang rendah Kalori dan lemak, ada daging kusus yang mengandung kalori rendah.

2. Melewatkan Jam Makan
Bila kita memakan terlalu banyak makan, biasanya terjadi karena melawatkan jam makan. Dan ketika anda makan maka lemak akan mengendap di perut anda. Jadi makanlah sesuai jam makan, 3x sehari dan tepat pada waktunya. Hal ini berbeda lagi jika anda melakukan diet OCD baca "Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier dengan Benar", anda bisa mempelajari cara diet terbaik versi Deddy Corbuzier.

3. Konsumsi Alkohol dan Merokok
Zat Gula yang terdapat pada Alkohol mampu membuat Kalori meningkat. karena tidak mengandung nutrisi sama sekali yang membuat otot semakin kendur. Bila merokok itu bisa mengganggu pencernaan anda, kebanyakan orang merokok setelah makan, dan pasti merasa kembung. Hindarilah ke 2 hal ini bila perut anda tidak ingin buncit

4. Makanan Cepat Saji
Siapa yang suka makan Ayam Goreng, kentang oreng, Burger dan Cola di rumah makan cepat saji?. Makanan disana enak, tapi jangan sering-sering makan makanan tersebut, karena jumlah kalori dan lemak pada makanan tersebut sangat tinggi dan bisa membuat perut anda semakin membuncit.

5. Habis makan langsung tiduran
Setelah makan langsung tidur memang sangat nyaman sekali tapi hati-hati, hal ini bisa mengakibatkan proses hasil pencernaan lambung tidak bekerja dengan baik, yang malah membuat perut anda buncit.

6. Kurangnya Tertawa
Anda pasti pernah merasakan Sakit pada perut saat tertawa terlalu lama dan terbahak-bahak?, itu bisa mengencangkan otot perut. Anda bisa menonton acara Komedi untuk bisa tertawa.
(Menurut Kristin MCGee)

7. Kurang Minum Air Putih
Kasiat yang terkandung dalam air putih sangat banyak. selain dapat membantu Fungsi kerja Otak, Ginjal dan hati, dengan meminum air putih sebelum makan anda bisa mengurangi nafsu makan yang berlebihan.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat bagi anda untuk mencegah Perut Buncit.

Previous
Next Post »