Lagu Yang Cocok Buat Tampil di Cafe

Lagu Yang Cocok Buat Tampil di Cafe - Cafe adalah salah satu tempat makan dan tongkrongan yang paling santai dan nyaman. Jadi anda harus pintar memilih lagu yang tepat untuk dibawakan di panggung cafe. Jika anda berda dalam suatu grub Band, atau Solo.

Lagu Yang Cocok Buat Tampil di Cafe
Band Cafe

Formasi pemain musik juga harus anda perhatikan juga, cobalah untuk tidak menggunakan Gitar Listrik, dan gunakan gitar accoustic karena suara yang di hasilkan dari gitar tersebut lebih halus dan memiliki kesan nyaman. Saya sering menemui band cafe yang menggunakan Vocal, Drum, 1 Gitar Acoustic, Keyboard dan Bass, formasi tersebut sudah sangat bagus.

Jika anda sudah mmebaca tips diatas, sekarang saya akan membagikan beberapa lagu yang paling cocok di bawakan di Cafe, Chart dibawah ini termasuk lagu lama dan lagu baru ;

1. Letto - Senyumanmu
2. Letto - Sebelum Cahaya
3. Raisa - Melangkah
4. Adele - Someone like You
5. Maliq & d'Esential - Pilihanku
7. Last Child - Seluruh Nafas ini
8. JKT48 - Boku no Sakura
9. Hobastang - The Reason
10. Rini Idol - Tetap Milikmu
11. Yovie N Nuno - Bunga Jiwaku
12. Ungu - Dirimu Satu

Pada intinya lagu cafe itu tidak terlalu ngerock dan memiliki kesan santai dan nyaman untuk didengar, saya rasa 12 lagu diatas sebagai contoh saja. Mungkin anda juga ingin memainkan lagu di atas saat anda sedang perform di cafe.

Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »