Biodata Kemal Palevi Stand Up Comedy Beserta Fotonya

Biodata Kemal Palevi Stand Up Comedy - Lama admin gak posting tentang Stand Up Comedy. Memang saat ini genre komedi yang satu ini mulai Booming. Stand Up Coimedy adalah lawak tunggal, orang yang melakukan sebuah Jokes (Lelucon) diatas panggung hanya seorang diri. Salah satu Profil Stand Up Comedian asal Indonesia yang akan kita bagikan bernama Kemal Palevi.


Biodata Kemal Palevi
Nama Lengkap : Ahmad Kemal Palevi
Nama Panggilan : Kemal
Tanggal Lahir : 25 Agustus 1989
Agama : Islam
Kota Sekarang : Jakarta
Facebook : Ahmad Kemal Palevi
Twitter : @kemalpalevi
Skype : kemalpalevi
Nama Fans : Kemalicious

Biografi :
Kemal Palevi seorang yang terlahir dari orangtua asli Indonesia, ternyata itu tidak membuat Kemal Palevi benar-benar dianggap orang sebagai“produk asli Indonesia”. Karena, banyak orang yang menyangka Kemal adalah keturunan Arab, Hidungnya yang mancung dan muka yang mirip orang Arab ini bisa anda temui di Show Stand Up Comedy, ia juga menjadi juara 3 di SUCI Seasons 2 yang diadakan Kompas TV. Baca Juga artikel tentang "Daftar Pemenang Stand Up Comedy Season 1-4".

Akibat banyak orang yang menganggap dirinya keturunan Arab membuat Kemal melakukan “riset” kecil-kecilan terhadap silsilah keluarganya itu. Dari sang ayah kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur dan sang ibu yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur, didapatlah beberapa kemungkinan mengenai asal-usul Kemal.

Banyak materi hebat yang sudah kemal buat, Mulai dari anak yang tertukar di rumah sakit sampai proses persalinan yang dibantu oleh seorang ustaz yang sangat fasih membaca kitab suci Al Qur'an, menjadi pemikiran absurd oleh Kemal. Tapi tenang, semua itu belum tentu benar. Pasalnya, kedua kemungkinan itu pun masih membuat Kemal bingung dengan skema keluarganya sendiri. :) heheheheh

Kemal sudah membuat buku yang menujukan keabsurdannya, buku itu berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang.  Buku ini mengulas tentang keseharian Kemal yang unik, seru, lucu, dan absurd. Ilustrasi menarik karya Arya Novrianus a.k.a @KomikAnus juga ada di buku ini. Menurut Kemal, ilustrasi tersebut hadir supaya kelucuan yang ia tulis bisa juga dilihat bentuknya.

“Jadi lucunya akan lebih berlipat ganda,” begitu kata cowok kelahiran Samarinda, 24 tahun silam ini.
Nah, jika kamu penasaran dengan kelucuan Kemal dalam buku ini, segera saja baca isinya dan bersiap tertawa karenanya!

Kumpulan Foto Kemal Palevi





Previous
Next Post »